Show simple item record

dc.contributor.advisorMuljono, Pudji
dc.contributor.authorRamadani, Rahmad
dc.date.accessioned2021-04-27T00:43:17Z
dc.date.available2021-04-27T00:43:17Z
dc.date.issued2021
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/106666
dc.description.abstractPerusahaan yang baik adalah perusahaan yang tidak sekedar memperhatikan dirinya kepada keuntungan semata. Corporate Social Responsibility atau CSR merupakan program yang dirancang oleh perusahaan sebagai tanggung jawab atas kehadirannya di tengah aktivitas masyarakat. Pada pelaksanaannya, program CSR dapat dilaksanakan dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah di bidang ekonomi. Keberhasilan suatu program CSR, baik dalam bidang ekonomi maupun bidang lainnya, memerlukan komunikasi yang tepat untuk menunjang keberhasilan program tersebut. Tujuan dari penulisan skripsi ini adalah untuk menganalisis hubungan antara komunikasi dalam program CSR, keberhasilan program CSR dalam mengembangkan ekonomi lokal, dan hubungan strategi komunikasi dengan keberhasilan program CSR dalam pengembangan ekonomi lokal. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif yang didukung oleh data kualitatif. Data kuantitatif diolah menggunakan uji korelasi Rank Spearman dengan pemilihan responden yang menggunakan metode pengambilan acak sederhana.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.titleKeberhasilan Program Corporate Social Responsibility dalam Pengembangan Ekonomi Lokalid
dc.title.alternativeThe Success of Corporate Social Responsibility Program in Local Economic Developmentid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcommunication strategyid
dc.subject.keywordCSRid
dc.subject.keywordlocal economic developmentid


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record