Show simple item record

dc.contributor.advisorMaryono
dc.contributor.advisorSarianti, Tintin
dc.contributor.authorRamadhan, Rizal Fahmi
dc.date.accessioned2020-03-05T04:20:13Z
dc.date.available2020-03-05T04:20:13Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/102647
dc.description.abstractKampoeng Wisata Bisnis Tegalwaru merupakan salah satu desa wisata di Kabupaten Bogor. Kampoeng Wisata Bisnis Tegalwaru belum bisa mencapai target sesuai dengan rencana strategis yang telah dibuat dalam pelaksanaan bisnisnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi model bisnis saat ini dan mengevaluasi model bisnis dengan pendekatan business model canvas. Responden dalam penelitian ini ada dua orang dari pihak internal Kampoeng Wisata Bisnis Tegalwaru, yaitu pendiri dan bagian koordinator acara. Metode analisis bersifat kualitatif, yang terdiri atas analisis deskriptif. Analisis deskriptif diolah berdasarkan elemen model bisnis kanvas. Penelitian ini menghasilkan identifikasi model bisnis yang sedang berjalan dan evaluasi model bisnis. Rekomendasi yang dihasilkan dari evaluasi model bisnis yaitu; 1) perbaikan pada elemen channels berupa pengoptimalan website dan media sosial, 2) kegiatan pemasaran ditambahkan pada elemen key activities, dan 3) pengoptimalan anggaran pada elemen cost structure.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcBusiness modelid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titleEvaluasi Model Bisnis Kampoeng Wisata Bisnis Tegalwaru dengan Pendekatan Business Model Canvasid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keyworddesa wisataid
dc.subject.keywordmodel bisnisid
dc.subject.keywordstrategiid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record