Browsing by Subject "Jabotabek"
Now showing items 1-7 of 7
-
Analisis Kepuasan Pelanggan Sari Buah Mengkudu Klasik Nonie Pt. Krya Pangan Indonesia
(2002)Kepuasan pelanggan merupakan salah satu kunci keberhasilan suatu perusahaan dalam mempertahankan eksistensinya di pasar apalagi dengan semakin tingginya tingkat persaingan. Dengan memperhatikan aspek ini diharapkan perusahaan ... -
Analisis Perilaku Konsumen Ikan Hias Air Tawar
(2003)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi pemilihan konsumen dalam membeli dan memelihara ikan hias air tawar beserta jenis-jenisnya, mempersiapkan langkah awal strategis dalam membuat ... -
Dampak peningkatan pelayanan transportasi keretaapi (Jabotabek) terhadap pola penggunaan lahan daerah penyangga metropolitan (Jakarta): studi kasus Kecamatan Bojonggede Kabupaten Bogor
(1994)Konversi lahan pertanian di daer·ah penyangga metropolitan adalah konsekuensi log is dari perkernbangan kota. Hal ini disebabkan oleh proses aglomerasi kegiatan ekonomi di pusat kota yang memacu urbanisasi (desa-kota) ... -
Keterkaitan Ruang Terbuka Hijau dengan Urban Heat Island Wilayah JABOTABEK.
(2007)Penelitian bertujuan menentukan bentuk hubungan Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan suhu udara dengan menggunakan data Landsat; mengkaji kontribusi RTH, kepadatan populasi, luas Ruang Terbangun (RTB) dan kepadatan kendaraan ... -
Optimalisasi distribusi dan penyimpanan persediaan karkas ayam broiler pada PT.Fast Food Indonesia, tbk di wilayah Jabotabek
(2005)Perubahan pada pola konsumsi masyarakat yang beranekaragam, memunculkan konsep penghidangan makanan yang praktis, salah satunya adalah jenis fast food (makanan cepat saji). Dari tahun 1997 hingga 2002 pertumbuhan restoran ... -
Perancangan E-commerce Fashion Muslim menggunakan Metode Design Thinking.
(2019)Era VUCA membuat UMKM fashion muslim harus bertahan dalam lingkungan bisnis menggunakan e-commerce. E-commerce dapat dirancang menggunakan metode design thinking untuk mengetahui permasalahan yang dihadapi konsumen dan ... -
Strategi Reposisi Tabanas Bri Menjadi Britama dan Implikasinya Terhadap Pemasaran Britama Pt. Bank Rakyat Indonesia (Persero)
(2001)Adanya tawaran jasa layanan perbankan yang semakin menarik dan bervariatif menggambarkan adanya persaingan yang semakin tajam dan terbuka. Hal ini membawa konsekuensi kepada pihak Bank untuk selalu berkreasi menghasilkan ...