Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98351
Title: Pengaruh Kesadaran Merek Dan Media Promosi Youtube Channel Navigatour terhadap Minat Pembelian pada Mahasiswa Institut Pertanian Bogor.
Authors: Siregar, Edward H.
Fitriyanti, Meri
Issue Date: 2019
Publisher: Bogor Agricultural University (IPB)
Abstract: PT Navigatour multikreasi Indonesia merupakan salah satu agen perjalanan wisata yang ada di Bogor. Tujuan penelitian ini adalah: Mengidentifikasi karakteristik mahasiswa sebagai target konsumen, Menganalisis tingkat pengenalan merek Navigatour, Menganalisis efektivitas penggunaan media youtube untuk promosi, Menganalisis pengaruh kesadaran merek, Promosi melalui youtube terhadap minat pembelian di kalangan mahasiswa Institut Pertanian Bogor. Hasil uji reliabilitas menggunakan aplikasi SPSS menunjukkan nilai Cronbach’s Alpha secara keseluruhan sebesar 0.905, sehingga dikatakan reliable. Pengolahan dan analisis menggunakan metode SEM program SmartPLS. Dari hasil pengolahan data diperoleh nilai AVE untuk konstruk kesadaran merek dan keputusan pembelian masing-masing ialah 0.72 dan 0.70 dimana nilai Rsquare yang dicapai ialah 0,575464 ≈ 0.58. Dari nilai kesadaran merek (Brand awareness) berpengaruh sebesar 58 persen. Varian paling berpengaruh terhadap variabel minat pembelian ialah pengenalan kebutuhan.
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98351
Appears in Collections:UT - Management

Files in This Item:
File SizeFormat 
H19mfi.pdf
  Restricted Access
18.57 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.