Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/20853
Full metadata record
DC FieldValueLanguage
dc.contributor.authorZulaeha, Lily
dc.date.accessioned2010-05-13T03:07:47Z
dc.date.available2010-05-13T03:07:47Z
dc.date.issued2000
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/20853
dc.description.abstractPertanian merupakan salah satu sektor penting dalam perekonomian nasional Indonesia, karena sektor pertanian berperan sebagai penghasil pangan yang utama bagi selumh penduduk Indonesia. Buah-buahan merupakan salah satu komoditi sektor pertanian, khususnya subsektor tanaman pangan, yang mempunyai potensi produksi yang cukup besar dan pangsa pasar yang cukup luas.id
dc.publisherIPB (Bogor Agricultural University)
dc.titleAnalisis Strategi Bauran Pemasaran Buah Segar (Studi Kasus: Yogya Toserba, Plaza Bogor Indah, Bogor)id
Appears in Collections:UT - Agribusiness

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
A00LZU_abstract.pdf
  Restricted Access
Abstarct360.48 kBAdobe PDFView/Open
A00LZU.pdf
  Restricted Access
Full Text2.94 MBAdobe PDFView/Open
A00LZU_abstract.ps
  Restricted Access
Postscript400.03 kBPostscriptView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.