Please use this identifier to cite or link to this item: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/153989
Title: Perancangan Iklan Komersial Peruri Sign dan Peruri Tera dengan Format Television Commercial oleh Camera Person
Other Titles: Designing Peruri Sign and Peruri Tera Commercial Advertisement with Television Commercial Format by Camera Person
Authors: Sartika, Ika
Mulyono
Marjono, Kalam Aryo Yudo
Issue Date: 2024
Publisher: IPB University
Abstract: Produksi iklan yang menarik membutuhkan desain yang sangat kompleks. Oleh karena itu, diperlukan sebuah desain tentang cara mendesain sebuah iklan, terutama desain camera person pada video iklan komersial Peruri dengan format televisi. Laporan akhir ini bertujuan untuk memberikan informasi bagaimana merancang rancangan iklan komersial Peruri sign dan Peruri tera dengan format televisi. Desain iklan komersial Peruri dengan format televisi dilakukan oleh camera person melalui tiga tahap. Tahap pertama perancangan, tahap kedua perekaman dan tahap terakhir adalah tahap pasca perekaman. Hasil perancangan iklan komersial Peruri dengan format televisi yang dilakukan oleh camera person adalah membuat format gambar 4K agar memenuhi standar televisi, dan dalam merekam gambar camera lebih banyak merekam gambar dengan teknik medium angle dan dolly movement. Hasil laporan akhir ini dapat dijadikan acuan dalam memproduksi sebuah iklan dengan format televisi.
Produksi iklan yang menarik membutuhkan desain yang sangat kompleks. Oleh karena itu, diperlukan sebuah desain tentang cara mendesain sebuah iklan, terutama desain camera person pada video iklan komersial Peruri dengan format televisi. Laporan akhir ini bertujuan untuk memberikan informasi bagaimana merancang rancangan iklan komersial Peruri sign dan Peruri tera dengan format televisi. Desain iklan komersial Peruri dengan format televisi dilakukan oleh camera person melalui tiga tahap. Tahap pertama perancangan, tahap kedua perekaman dan tahap terakhir adalah tahap pasca perekaman. Hasil perancangan iklan komersial Peruri dengan format televisi yang dilakukan oleh camera person adalah membuat format gambar 4K agar memenuhi standar televisi, dan dalam merekam gambar camera lebih banyak merekam gambar dengan teknik medium angle dan dolly movement. Hasil laporan akhir ini dapat dijadikan acuan dalam memproduksi sebuah iklan dengan format televisi. Kata kunci: Iklan komersial, komunikasi, sinematografi, televisi
URI: http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/153989
Appears in Collections:UT - Digital Communication and Media

Files in This Item:
File Description SizeFormat 
cover_J0301202308_ab63c454b7cb4eb3be45967b1b647327.pdfCover6.52 MBAdobe PDFView/Open
fulltext_J0301202308_66ceb5853113407cacd9cbab58a7ab70.pdf
  Restricted Access
Fulltext8.33 MBAdobe PDFView/Open
lampiran_J0301202308_b1852e43b3cd4f52a5c9ee39850daf62.pdf
  Restricted Access
Lampiran2.4 MBAdobe PDFView/Open


Items in DSpace are protected by copyright, with all rights reserved, unless otherwise indicated.