Browsing by Author Dewi, Febriantina

Jump to: 0-9 A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z
or enter first few letters:  
Showing results 38 to 57 of 72 < previous   next >
Issue DateTitleAuthor(s)
2012Analisis strategi pemasaran air madu wanajava di Perum Perhutani Unit I Jawa TengahDewi, Febriantina; SM, Fithriani Rahayu
2024Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Melalui Merger dan Akuisisi pada PT XYZDewi, Febriantina; Suhendi; Pusparani, Geraldiana
2010Analisis Strategi Pengembangan Kebun Raya Bogor Sebagai Objek WisataDewi, Febriantina; Muhammad Salim R
2010Analisis Strategi Pengembangan Kebun Raya Bogor Sebagai Objek WisataDewi, Febriantina; Salim R, Muhammad
2012Analisis Tataniaga Kelinci pada Kampoeng Kelinci Desa Gunung Mulya Kecamatan Tenjo Laya Kabupaten BogorDewi, Febriantina; Ode, Fatma Sari
2022Analisis Value Proposition dan Strategi Pengembangan Bisnis Irba Fashion dalam Menghadapi Era DisrupsiDewi, Febriantina; Suhendi; Irba, Izdihar
2023Analisis Value Propositon Canvas pada Pengembangan Usaha Pertanian GudangstoreDewi, Febriantina; Muhibuddin, Fuad Wahdan; Ramadhan, Naufal Hilmy
2012Analisis Willingness To Pay (WTP) Konsumen Terhadap Tahu Kita (Studi Kasus di Joyo Swalayan, Jakarta Selatan)Dewi, Febriantina; Pramono, Salysa Wijayanti
2012Analisis Willingness To Pay (WTP) Konsumen Terhadap Tahu Kita (Studi Kasus di Joyo Swalayan, Jakarta Selatan)Dewi, Febriantina; Pramono, Salysa Wijayanti
2011-12Aplikasi Theory Of Planned Behavior pada Analisis Perilaku Konsumen Beras Organik di Kota BogorDewi, Febriantina; -, Yusalina
2023Corsa.id: Penyedia Jasa Konstruksi Berbasis MarketplaceDewi, Febriantina; Anggraini, Raden Isma; Daffa Aqila, Muhammad
2021-12Desain Model Bisnis Sayuran Hidroponik Berbasis Preferensi Konsumen (Studi Kasus: KTD Koplak Mandiri Kota Bogor).Nurhayati, Popong; Dewi, Febriantina; Salsabilla, Syifa
2021Eltern: Inovasi Aplikasi ParentingDewi, Febriantina; Hasanah, Nur; Ardelia, Safa Raisa
2024Experiential Marketing untuk Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Coffee Shop Lokal Tellu KopiDewi, Febriantina; Kamilah, Khairiyah; Marthania, Wahyu Eka
2024Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Kosmetik Berlabel Halal pada Generasi Y dan Z di Kota MakassarDewi, Febriantina; Suhendi; Shofa, Inayah
2003Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian beras domestik dan imporDewi, Febriantina; Suryana, Anggita Tresliyana
2012Formulasi Strategi Pengembangan Wisata Kebun Raya Bogor melalui Pendekatan Blue Ocean StrategyDewi, Febriantina; Pasolang, Ambrose Deppa Rungngu
2019Grosirtani: Model Bisnis Startup Aggregator Produk PertanianDaryanto, Arief K; Dewi, Febriantina; Prima, M. Jovi
2012-12Kajian Sistem Pemasaran Produk Pertanian Organik dalam Rangka Menunjang Ketahanan Pangan dan Menuju Perdagangan Berkesetaraan (Fair Trade)Sarianti, Tintin; Atmakusuma, Juniar; Daryanto, Heny Kuswanti; Jahroh, Siti; Dewi, Febriantina
1996Kajian Strategi Harga Dalam Hubungannya Dengan Positioning Produk Daging Olahan Pada PT. Kemang Food IndustriesHerlina, Lien; Siregar, Hermanto; Dewi, Febriantina