Skip navigation
Home
Browse
Communities
& Collections
Browse Items by:
Issue Date
Author
Title
Subject
Help
Sign on to:
My DSpace
Receive email
updates
Edit Profile
DSpace
JSPUI
DSpace preserves and enables easy and open access to all types of digital content including text, images, moving images, mpegs and data sets
Learn More
IPB Scientific Repository
Browsing by Author Dewi, Febriantina
Jump to:
0-9
A
B
C
D
E
F
G
H
I
J
K
L
M
N
O
P
Q
R
S
T
U
V
W
X
Y
Z
or enter first few letters:
Sort by:
title
issue date
submit date
In order:
Ascending
Descending
Results/Page
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
55
60
65
70
75
80
85
90
95
100
Authors/Record:
All
1
5
10
15
20
25
30
35
40
45
50
Showing results 38 to 57 of 72
< previous
next >
Issue Date
Title
Author(s)
2012
Analisis strategi pemasaran air madu wanajava di Perum Perhutani Unit I Jawa Tengah
Dewi, Febriantina
;
SM, Fithriani Rahayu
2024
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis Melalui Merger dan Akuisisi pada PT XYZ
Dewi, Febriantina
;
Suhendi
;
Pusparani, Geraldiana
2010
Analisis Strategi Pengembangan Kebun Raya Bogor Sebagai Objek Wisata
Dewi, Febriantina
;
Muhammad Salim R
2010
Analisis Strategi Pengembangan Kebun Raya Bogor Sebagai Objek Wisata
Dewi, Febriantina
;
Salim R, Muhammad
2012
Analisis Tataniaga Kelinci pada Kampoeng Kelinci Desa Gunung Mulya Kecamatan Tenjo Laya Kabupaten Bogor
Dewi, Febriantina
;
Ode, Fatma Sari
2022
Analisis Value Proposition dan Strategi Pengembangan Bisnis Irba Fashion dalam Menghadapi Era Disrupsi
Dewi, Febriantina
;
Suhendi
;
Irba, Izdihar
2023
Analisis Value Propositon Canvas pada Pengembangan Usaha Pertanian Gudangstore
Dewi, Febriantina
;
Muhibuddin, Fuad Wahdan
;
Ramadhan, Naufal Hilmy
2012
Analisis Willingness To Pay (WTP) Konsumen Terhadap Tahu Kita (Studi Kasus di Joyo Swalayan, Jakarta Selatan)
Dewi, Febriantina
;
Pramono, Salysa Wijayanti
2012
Analisis Willingness To Pay (WTP) Konsumen Terhadap Tahu Kita (Studi Kasus di Joyo Swalayan, Jakarta Selatan)
Dewi, Febriantina
;
Pramono, Salysa Wijayanti
2011-12
Aplikasi Theory Of Planned Behavior pada Analisis Perilaku Konsumen Beras Organik di Kota Bogor
Dewi, Febriantina
;
-, Yusalina
2023
Corsa.id: Penyedia Jasa Konstruksi Berbasis Marketplace
Dewi, Febriantina
;
Anggraini, Raden Isma
;
Daffa Aqila, Muhammad
2021-12
Desain Model Bisnis Sayuran Hidroponik Berbasis Preferensi Konsumen (Studi Kasus: KTD Koplak Mandiri Kota Bogor).
Nurhayati, Popong
;
Dewi, Febriantina
;
Salsabilla, Syifa
2021
Eltern: Inovasi Aplikasi Parenting
Dewi, Febriantina
;
Hasanah, Nur
;
Ardelia, Safa Raisa
2024
Experiential Marketing untuk Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada Coffee Shop Lokal Tellu Kopi
Dewi, Febriantina
;
Kamilah, Khairiyah
;
Marthania, Wahyu Eka
2024
Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat Beli Kosmetik Berlabel Halal pada Generasi Y dan Z di Kota Makassar
Dewi, Febriantina
;
Suhendi
;
Shofa, Inayah
2003
Faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian beras domestik dan impor
Dewi, Febriantina
;
Suryana, Anggita Tresliyana
2012
Formulasi Strategi Pengembangan Wisata Kebun Raya Bogor melalui Pendekatan Blue Ocean Strategy
Dewi, Febriantina
;
Pasolang, Ambrose Deppa Rungngu
2019
Grosirtani: Model Bisnis Startup Aggregator Produk Pertanian
Daryanto, Arief K
;
Dewi, Febriantina
;
Prima, M. Jovi
2012-12
Kajian Sistem Pemasaran Produk Pertanian Organik dalam Rangka Menunjang Ketahanan Pangan dan Menuju Perdagangan Berkesetaraan (Fair Trade)
Sarianti, Tintin
;
Atmakusuma, Juniar
;
Daryanto, Heny Kuswanti
;
Jahroh, Siti
;
Dewi, Febriantina
1996
Kajian Strategi Harga Dalam Hubungannya Dengan Positioning Produk Daging Olahan Pada PT. Kemang Food Industries
Herlina, Lien
;
Siregar, Hermanto
;
Dewi, Febriantina