Browsing UT - Syariah Economic by Subject "Purchase decision"
Now showing items 1-5 of 5
-
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen Coffee shop Berlabel Halal di Kota Bekasi
(2022)Usaha coffee shop di Kota Bekasi berkembang pesat namun belum semua usaha tersebut memiliki label halal. Adanya inovasi menu yang ditawarkan untuk menciptakan keunggulan dari coffee shop lainnya berupa rum kopi yang ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor)
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Generasi Z Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal MUI (Studi Kasus Kota Bogor).
(2019)Seluruh produk yang masuk, beredar dan diperdagangkan di wilayah Indonesia harus terjamin kehalalannya dan memiliki sertifikat halal tidak terkecuali produk kosmetik. Kosmetik saat ini telah digunakan oleh remaja ... -
Faktor-faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Kosmetik Berlabel Halal MUI pada Generasi Milenial Kota Jakarta Barat
(2022)Kosmetik merupakan salah satu kebutuhan sehari-hari yang rutin dibeli oleh perempuan generasi milenial. Namun, di Kota Jakarta Barat masih ditemukan produk kosmetik palsu dan ilegal serta tidak memiliki label halal sehingga ...