Search
Now showing items 1-10 of 90
Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian laptop merek Asus (Studi kasus mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor)
(2013)
Business competition among manufacturers of laptop industry are very high to make Asus as a manufacturer and marketer of a fairly large laptop in Indonesia tried to maintain its market share, Asus should know in detail the ...
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Tabungan Mega Perdana pada PT Bank Mega Cabang Djuanda Bogor
(2014)
Menabung di bank merupakan pilihan yang paling tepat dalam menginvestasikan dana. Beragam produk simpanan ditawarkan oleh perbankan. Bank Mega turut bermain dan aktif memasarkan produk simpanan. Meluncurkan tabungan Mega ...
Analisis Strategi Pemasaran Produk Mulia PT Pegadaian (Persero) Cabang Kranggan, Bekasi
(2014)
PT Pegadaian (Persero) adalah suatu lembaga keuangan yang bergerak di bidang pemberian jasa kredit kepada masyarakat. Seiring dengan perkembangan zaman dan berubahnya logo PT Pegadaian (Persero) tidak hanya memberikan jasa ...
Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha Industri Kecil Menengah Furniture di Bogor
(2014)
Small and Medium Enterprises (SMEs) play a very important role in economic development . However, SMEs still have a marketing related issues. To resolve these problems, Entrepreneurial Marketing (EM) is a more appropriate ...
Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha IKM Makanan dan Minuman di Wilayah Bogor
(2014)
Food and beverage industries are one of the non-oil and gas subsector manufacture in Bogor. The marketing concept of the Small and Medium Enterprises (SMEs) is different from the Big Enterprises. SMEs employes the ...
Analisis Strategi Pemasaran Produk Asuransi Kesehatan Tenaga kerja pada PT JAMSOSTEK Cabang Bogor I
(2014)
Asuransi merupakan salah satu bidang jasa yang dilakukan untuk mengantisipasi masalah gejolak sosial dan ekonomi di masyarakat. PT JAMSOSTEK Cabang Bogor I hadir dengan tujuan meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani ...
Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi)
(Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh
produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran)
terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
Strategi Peningkatan Mutu Buah Mangga Indramayu dalam Meningkatkan Daya Saing Pasar Mangga di Kota Bogor.
(2014)
Buah Mangga Indramayu menghadapi situasi pasar yang semakin kompetitif. Strategi peningkatan mutu yang efektif dibutuhkan untuk meningkatkan harga jual dan daya saing pasar. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi ...
Pengaruh Penggunaan Endorser Terhadap Brand Image Pada PT Nike Indonesia
(2014)
Perusahaan Nike adalah perusahaan multinasional Amerika yang bergerak dibidang sport apparel melakukan promosi dengan menggunakan endorser sebagai pendukung dalam promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ...