Search 
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • Search
      •   IPB Repository
      • Dissertations and Theses
      • Undergraduate Theses
      • UT - Faculty of Economics and Management
      • UT - Management
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-10 of 90

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      Analisis perilaku konsumen dalam keputusan pembelian laptop merek Asus (Studi kasus mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor) 

      Al-Ayyubi, Salafuddin (2013)
      Business competition among manufacturers of laptop industry are very high to make Asus as a manufacturer and marketer of a fairly large laptop in Indonesia tried to maintain its market share, Asus should know in detail the ...
      Thumbnail

      Pengaruh dimensi mutu jasa terhadap kepuasan pelanggan dalam pembelian Benih Ikan di Unit Pelaksana Teknis Pusat Budidaya Perikanan, Dinas Kelautan dan Pertanian, Provinsi DKI Jakarta 

      Firdaus, Mohamad Kurniawan Wahyu (2014)
      Thumbnail

      Analisis Strategi Bauran Pemasaran Tabungan Mega Perdana pada PT Bank Mega Cabang Djuanda Bogor 

      Syafril, Zulaika Syafani (2014)
      Menabung di bank merupakan pilihan yang paling tepat dalam menginvestasikan dana. Beragam produk simpanan ditawarkan oleh perbankan. Bank Mega turut bermain dan aktif memasarkan produk simpanan. Meluncurkan tabungan Mega ...
      Thumbnail

      Analisis Strategi Pemasaran Produk Mulia PT Pegadaian (Persero) Cabang Kranggan, Bekasi 

      Setyawan, Agung Budi (2014)
      PT Pegadaian (Persero) adalah suatu lembaga keuangan yang bergerak di bidang pemberian jasa kredit kepada masyarakat. Seiring dengan perkembangan zaman dan berubahnya logo PT Pegadaian (Persero) tidak hanya memberikan jasa ...
      Thumbnail

      Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha Industri Kecil Menengah Furniture di Bogor 

      Yanuwar, Sanjoyo (2014)
      Small and Medium Enterprises (SMEs) play a very important role in economic development . However, SMEs still have a marketing related issues. To resolve these problems, Entrepreneurial Marketing (EM) is a more appropriate ...
      Thumbnail

      Kajian Entrepreneurial Marketing terhadap Pengembangan dan Keberlanjutan Usaha IKM Makanan dan Minuman di Wilayah Bogor 

      Cahya, Wid a Novasari (2014)
      Food and beverage industries are one of the non-oil and gas subsector manufacture in Bogor. The marketing concept of the Small and Medium Enterprises (SMEs) is different from the Big Enterprises. SMEs employes the ...
      Thumbnail

      Analisis Strategi Pemasaran Produk Asuransi Kesehatan Tenaga kerja pada PT JAMSOSTEK Cabang Bogor I 

      Otemusu, Wilfridus Delfri (2014)
      Asuransi merupakan salah satu bidang jasa yang dilakukan untuk mengantisipasi masalah gejolak sosial dan ekonomi di masyarakat. PT JAMSOSTEK Cabang Bogor I hadir dengan tujuan meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani ...
      Thumbnail

      Bauran Pemasaran yang mempengaruhi Konsumen dalam menonton Film di Bioskop (Studi Kasus pada Film Filosofi Kopi) 

      Bismark, Irma Auliyah (Bogor Agricutural University (IPB), 2016)
      Tujuan dari penelitian ini diantaranya adalah untuk menganalisis pengaruh produk, harga, promosi, tempat, proses, orang dan bukti fisik (bauran pemasaran) terhadap keputusan konsumen dalam menonton film di bioskop. ...
      Thumbnail

      Strategi Peningkatan Mutu Buah Mangga Indramayu dalam Meningkatkan Daya Saing Pasar Mangga di Kota Bogor. 

      Dharmasetya, Fajar (2014)
      Buah Mangga Indramayu menghadapi situasi pasar yang semakin kompetitif. Strategi peningkatan mutu yang efektif dibutuhkan untuk meningkatkan harga jual dan daya saing pasar. Penelitian ini bertujuan mengidentifikasi ...
      Thumbnail

      Pengaruh Penggunaan Endorser Terhadap Brand Image Pada PT Nike Indonesia 

      Ramadhani, Rezki (2014)
      Perusahaan Nike adalah perusahaan multinasional Amerika yang bergerak dibidang sport apparel melakukan promosi dengan menggunakan endorser sebagai pendukung dalam promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui ...
      • 1
      • 2
      • 3
      • 4
      • . . .
      • 9

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository
        

       

      Browse

      All of IPB RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorAndrianto, Rivan Septian (2)Arifah, Regina Nur (2)Akhena, Ina (1)Al-Ayyubi, Salafuddin (1)Alberina, Viola Cita (1)Alifah, Farah Dina (1)Almas, Caesavela (1)Ambari, Dita Tri (1)Aniatussolikhah, Kiki Andri (1)Apriyani, Lisa (1)... View MoreSubject
      Marketing (90)
      Management (71)Bogor-Jawa Barat (33)2016 (20)2018 (17)2014 (14)SWOT (9)2019 (8)Business management (8)2015 (7)... View MoreDate Issued2020 - 2022 (1)2011 - 2019 (89)Has File(s)Yes (90)

      Application

      google store

      Copyright © 2020 Library of IPB University
      All rights reserved
      Contact Us | Send Feedback
      Indonesia DSpace Group 
      IPB University Scientific Repository
      UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
      Universitas Jember Digital Repository