Browsing UT - Management by Subject "variety seeking"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Iklan Pesaing, Ketidakpuasan Konsumen dan Variety Seeking terhadap Keputusan Perpindahan Merek Teh Botol Sosro (Studi Kasus Konsumen Kota Bogor)
(2018)Semakin banyak dan beragamnya produk teh siap minum yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan minuman akan menyebabkan konsumen memiliki banyak pilihan produk untuk dibeli dan dikonsumsi. Hal tersebut dapat menyebabkan ... -
Pengaruh Iklan Produk Pesaing, Ketidakpuasan Konsumen, dan Variety Seeking terhadap Keputusan Beralih Merek Susu UHT
(2015)Semakin banyak dan beragamnya produk susu UHT yang ditawarkan oleh produsen susu UHT akan menyebabkan konsumen memiliki banyak pilihan produk susu UHT untuk dibeli dan dikonsumsi. Hal itu dapat membuka peluang berkurangnya ... -
Pengaruh Price, Variety seeking, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Switching Intention Restoran Cepat Saji Di Jabodetabek
(2023)Seiring berkembangnya zaman, industri makanan dan minuman semakin berkembang. Restoran cepat saji merupakan salah satu contoh dari perkembangan ini. Restoran cepat saji menjadi pilihan untuk masyarakat yang tidak sempat ...