Browsing UT - Management by Subject "e-marketplace"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Keputusan Pembelian Online di Shopee dan Tokopedia Menurut Persepsi Konsumen di Jabodetabek
(2021)Menurut Global Web Index (2019) Indonesia sebagai negara dengan persentase pengguna e-commerce tertinggi di dunia. Shopee dan Tokopedia adalah peringkat ke-1 dan ke-2 e-marketplace dengan jumlah kunjungan terbanyak pada ... -
Analisis Kualitas Platform E-marketplace Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus: Pengguna Shopee).
(2019)Kehadiran pelaku e-marketplace membawa pengalaman baru dalam hal berbelanja. Pelanggan berperan dalam menentukan tingkat keberhasilan sebuah emarketplace yang dipasarkan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifik ... -
Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Layanan, Citra Merek, dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian di Bukalapak
(2021)Consumer purchasing decisions are actions taken by consumers in buying goods or services. This study aims to identify the characteristics of Bukalapak consumers and examine the effect of price, service quality, brand image, ... -
Pengaruh Push-Pull-Mooring Effects Terhadap Perpindahan Pelanggan di E-marketplace pada Masa Pandemi COVID-19 di Kota Bogor
(2021)Tren belanja online pada masa pandemi COVID-19 mengakibatkan persaingan antar e-marketplace semakin ketat karena para pelanggan semakin kritis dalam memilih alternatif terbaik yang sesuai dengan daya beli mereka. Pelanggan ...