Browsing UT - Management by Subject "e-commerce"
Now showing items 1-16 of 16
-
Analisis Efektivitas Promosi Online dalam Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Produk Box To Go Bogor.
(2017)Dewasa ini, teknologi informasi berkembang semakin pesat, seiring dengan berkembangnya penyebaran informasi yang didukung gadget dan internet. Salah satu pemanfaatan teknologi informasi bagi perusahaan atau organisasi ... -
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Impulse Buying Pada Generasi Z (Pengguna E-Commerce Shopee)
(2022)Teknologi internet semakin berkembang pesat di seluruh dunia termasuk Indonesia. Dengan bertambahnya jumlah penduduk maka jumlah pengguna internet juga ikut meningkat. Saat ini masyarakat memiliki tren untuk melakukan ... -
Analisis Intention to Reuse Referral Link Shopee Affiliates dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)
(2022)Pandemi Covid-19 membuat transaksi digital khususnya e-commerce terus meningkat. Shopee merupakan situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi setiap bulannya di Indonesia. Salah satu program yang diadakan oleh shopee ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan Layanan Website Terhadap Loyalitas Konsumen e-Commerce BukaLapak.com.
(2017)BukaLapak.com adalah salah satu e-Commerce terbesar di Indonesia yang menyediakan jasa untuk para UKM atau pelapak untuk menjualkan barang dagangannya, serta memfasilitasi calon konsumen atau pembeli untuk membeli barang ... -
Analisis Pengaruh Tangible Reward dan Intangible Reward Pada Gamifikasi Terhadap Impulse Buying Oleh Pelanggan E-Commerce
(2020)Peningkatan jumlah e-commerce di Indonesia mengakibatkan persaingan semakin ketat sehingga perusahaan memerlukan strategi keunggulan bersaing. Salah satu caranya adalah dengan menambahkan fitur gamifikasi pada aplikasi ... -
Faktor yang Memengaruhi Impulse Buying Behavior Generasi Z Selama Pandemi Covid-19 pada E- commerce Shopee (Studi Kasus di Indonesia)
(2021)Pandemi Covid-19 memberikan dampak serius terhadap berbagai sektor secara global, khususnya sektor perekonomian. Kondisi saat ini memicu ketakutan, kepanikan dan ketidakpastian sehingga semua orang harus menyesuaikan diri ... -
Kualitas Website dan Pengaruhnya terhadap Keberhasilan E-Commerce pada UMKM di Jabodetabek-Bandung
(2019)E-commerce merupakan bukti nyata adanya utilisasi teknologi yang mentransformasi teknik jual-beli tradisional menjadi digital, fenomena ini pula terjadi pada UMKM di Indonesia yang berperan sebagai penyumbang terbesar PDB. ... -
Pengaruh E-Commerce Matahari Mall sebagai Media Informasi dan Promosi terhadap Minat Beli Pakaian Wanita
(2018)Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat membuat pengguna internet semakin meningkat dan membuka peluang untuk melakukan bisnis secara online atau biasa disebut dengan internet marketing ... -
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision di Shopee Pada Masa Pandemi COVID-19
(2021)Perkembangan teknologi informasi sangat pesat dengan adanya internet membuat gaya hidup belanja seseorang berubah. Kondisi pandemi COVID-19 membuat seseorang mengutamakan belanja online karena adanya dampak pembatasan ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Somethinc pada E-Commerce di Jabodetabek
(2023-08-09)Kebutuhan akan produk kosmetik berakibat pada tinginya pengguna kosmetik di Jabodetabek. Pada tahun 2022 preferensi merek lokal mencapai 54%. Somethinc sebagai salah satu merek kosmetik lokal menduduki peringkat ... -
Pengaruh Fitur Virtual Try-On dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik pada E-Commerce oleh Konsumen Wanita di Jabodetabek
(2024)Peningkatan penggunaan internet di Indonesia mendorong konsumen untuk membeli kosmetik secara online melalui e-commerce. Perkembangan industri e-commerce memberikan peluang bagi usaha kosmetik untuk mengoptimalkan strategi ... -
Pengaruh Gamification terhadap Customer Engagement dan Customer Retention pada Pengguna Shopee di Jabodetabek
(2020)Pengguna smartphone dan internet di Indonesia yang terus mengalami peningkatan memicu persaingan e-commerce di Indonesia yang semakin ketat. Shopee sebagai salah satu e-commerce di Indonesia mampu bertahan ditengah persaingan ... -
Pengaruh Kepercayaan dan Keamanan terhadap Minat Beli pada E-commerce dengan Fasilitas Escrow (Studi Pada Pengguna Tokopedia dan Bukalapak Indonesia).
(2018)Ketakutan masyarakat untuk melakukan transaksi secara daring yang menyebabkan terhambatnya perkembangan perdangan elektronik di Indonesia. Faktor penyebabnya adalah karena kurangnya kepercayaan dan keamanan masyarakat ... -
Pengaruh Online Customer Review dan Rating terhadap Keputusan Pembelian Produk L’Oréal
(2024)Perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasi khususnya internat di era abad ke-21 telah membuka peluang usaha baru bagi perusahaan untuk mengoptimalkan strategi online marketing. L’Oreal Paris merupakan merek kosmetik ... -
Pengaruh Social Media Marketing Activities Instagram terhadap Brand Equity dan Purchase Intention pada E-Commerce XYZ
(2024)Industri e-commerce yang terus bertumbuh di Indonesia menciptakan iklim persaingan yang semakin kompetitif pada industri ini. Kondisi ini mendorong perusahaan mengembangkan berbagai strategi pemasaran untuk memperkuat ... -
Perancangan Business Model Canvas dan Rumusan Strategi E-commerce Kresa.id untuk Pemasaran Produk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Bogor
(2021-03-05)E-commerce Kresa.id masih pada tahap perencanaan dan persiapan memasuki pasar. Kegagalan perkembangan e-commerce dan persaingan yang semakin ketat menuntut e-commerce ini untuk memiliki model bisnis dan strategi yang ...