Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2533-2552 of 3354
-
Pengaruh Customer Value dan Kualitas Produk Pakaian Bekas terhadap Kepuasan Konsumen (Studi kasus pada Onlineshop lapak.thrifted)
(2021)Tren jual beli pakaian bekas saat ini tengah populer di kalangan masyarakat. Peningkatan jumlah dan nilai impor pakaian bekas di Indonesia telah memunculkan peluang usaha baru sehingga turut meningkatkan jumlah ... -
Pengaruh Devotion, Fanaticism, dan Green Brand terhadap Purchase Decision dan Repurchase Intention Produk Starbucks di Jabodetabek
(2023)Starbucks merupakan merek minuman kopi yang telah memiliki sebaran secara global di beberapa negara di dunia, salah satunya Indonesia, dan berhasil menduduki peringkat pertama “Top 10 Most Valuable Restaurant Brands 2023”. ... -
Pengaruh Dimensi Kualitas Produk Kedai Roti Bakar (KEIBAR) terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
(2018)Semakin berkembangnya bisnis di bidang kuliner membuat persaingan yang timbul semakin ketat. Setiap pelaku usaha pada umumnya ingin berhasil dalam bisnis yang dimilikinya. Salah satu faktor yang membantu keberhasilan ... -
Pengaruh Dimensi-dimensi Work life balance terhadap Keterlekatan Karyawan Generasi X dan Y di Indonesia
(2017)Dinamika yang berkembang baik laki-laki maupun perempuan mendefinisikan kesuksesan karir tidak hanya berupa tingkat penghasilan tinggi, namun juga mempertimbangkan keseimbangan antara pekerjaan dengan kehidupan pribadi. ... -
Pengaruh Disiplin Kerja dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan pada Perusahaan Tambang Balangan Coal
(2023)Pertambangan menjadi salah satu lapangan usaha yang menyumbang pertumbuhan ekonomi Indonesia. Balangan Coal merupakan sebuah perusahaan tambang batu bara yang berada di Balangan, Kalimantan Selatan yang memiliki misi untuk ... -
Pengaruh E-Commerce Matahari Mall sebagai Media Informasi dan Promosi terhadap Minat Beli Pakaian Wanita
(2018)Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang semakin pesat membuat pengguna internet semakin meningkat dan membuka peluang untuk melakukan bisnis secara online atau biasa disebut dengan internet marketing ... -
Pengaruh E-service Quality dan Brand Image terhadap Minat Menggunakan Kembali Aplikasi Bibit
(2023)Perkembangan globalisasi membuat segala aktivitas tidak bisa terlepas dari bantuan teknologi, tidak terkecuali pada sektor investasi digital. Meningkatnya jumlah investor membuat berbagai aplikasi investasi digital bersaing ... -
Pengaruh E-Service Quality Terhadap Purchase Intention dan Purchase Decision di Shopee Pada Masa Pandemi COVID-19
(2021)Perkembangan teknologi informasi sangat pesat dengan adanya internet membuat gaya hidup belanja seseorang berubah. Kondisi pandemi COVID-19 membuat seseorang mengutamakan belanja online karena adanya dampak pembatasan ... -
Pengaruh Efektivitas Komunikasi Terhadap Budaya Kerja Karyawan Pt Wisma Hijau Cimanggis, Depok, Jawa Barat
(2015)Efektivitas komunikasi dibutuhkan dalam menggerakkan jalannya perusahaan, semakin baik efektivitas komunikasi dalam suatu perusahaan maka semakin baik pula perilaku karyawan dalam menjalankan pekerjaannya. Setiap perusahaan ... -
Pengaruh Efisiensi Modal Kerja dan Biaya Terhadap Rentabilitas Modal Sendiri Pada KPPD DKI Jakarta
(2014)Rentabilitas adalah kemampuan untuk menghasilkan laba selama periode tertentu. Permasalahan rentabilitas harus lebih diperhatikan daripada peningkatan sisa hasil usahanya, karena SHU yang besar tidak mewakili kinerja ... -
Pengaruh Ekonomi Global Dan Kinerja Keuangan Terhadap Kinerja Pasar (Studi Kasus Perusahaan Perkebunan Kelapa Sawit Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia).
(2018)Adanya pengelolaan yang baik dalam merespon perbaikan kondisi ekonomi global untuk menghasilkan laba, menunjukkan perusahaan mampu menciptakan nilai bagi pemegang saham. Terciptanya nilai bagi pemegang saham akan direspon ... -
Pengaruh Ekspor CPO (Crude Palm Oil) Terhadap Harga Minyak Goreng Sawit Indonesia
(2008)Kelapa sawit (Elaeis guineensis Jacq.) merupakan komoditas yang dalam beberapa tahun terakhir ini menjadi primadona di sektor perkebunan dengan dibukakannya peluang investasi sebesar-besarnya oleh pemerintah baik dari ... -
Pengaruh Ekuitas Merek terhadap Minat Beli Ulang Produk Emina pada Generasi Z.
(2019)Pertumbuhan nilai industri kosmetik Indonesia meningkat seiring pertumbuhan jumlah penduduk yang didominasi generasi Z. Emina adalah merek produk kosmetik lokal baru yang perlu memperkuat ekuitas merek agar berdaya saing ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Somethinc pada E-Commerce di Jabodetabek
(2023-08-09)Kebutuhan akan produk kosmetik berakibat pada tinginya pengguna kosmetik di Jabodetabek. Pada tahun 2022 preferensi merek lokal mencapai 54%. Somethinc sebagai salah satu merek kosmetik lokal menduduki peringkat ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth pada Forum Online Female Daily terhadap Minat Beli Produk Kosmetik
(2020)Electronic word of mouth penting bagi konsumen untuk memberikan opini positif ataupun negatif dan dianggap lebih efektif daripada word of mouth tradisional karena tingkat aksesibilitas dan jangkauannya yang lebih luas. ... -
Pengaruh Electronic Word of Mouth, Destination Image Terhadap Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Nagari Tuo Pariangan
(2022-11-09)YOMI SATIFA PUTRI. Pengaruh Electronic Word Of Mouth , Destination Image Pada Keputusan Berkunjung Wisatawan di Objek Wisata Nagari Tuo Pariangan. Dibimbing Oleh HARDIANA WIDYASTUTI Pariwisata pada saat ini telah menjadi ... -
Pengaruh Employee Engagement Terhadap Kinerja Karyawan Direktorat Sistem Informasi dan Transformasi Digital Institut Pertanian Bogor
(2018)Employee engagement merupakan hal penting dalam pengelolaan karyawan pada satu institusi, sehingga karyawan dapat merasa engaged dengan pekerjaan yang dilakukan karena hal ini dapat berdampak pada kinerja karyawan institusi ... -
Pengaruh Employee Engagement Terhadap Turnover Karyawan Organisasi XYZ
(2013)Organisasi XYZ merupakan sebuah organisasi non profit yang bergerak dibidang penelitian. Perkembangan Organisasi XYZ yang cukup signifikan tidak terlepas dari karyawan sebagai mitra kerja yang dapat diandalkan karena ...