Browsing UT - Management by Title
Now showing items 2121-2140 of 3354
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Nu Green Tea Original
(2016)Nu Green Tea merupakan pelopor minuman teh hijau siap minum dalam kemasan. Sejak Nu Green Tea memasuki pasar tahun 2005 hingga kini produk Nu Green Tea mampu menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen melebihi para pesaingnya. ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pelanggan dalam Pengambilan Keputusan Produk Adidas (Studi Kasus Konsumen PT.Nusantara Sportindo, Depok)
(2009)Membaiknya perekonomian masyarakat Indonesia telah mengubah pola konsumsi dari sebagian masyarakat, sehingga menciptakan peluang bagi pelaku usaha, diantaranya pelaku usaha produk Adidas. Penelitian ini bertujuan untuk ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi profitabilitas PT Indosat tbk dan PT XL Axiata tbk tahun 2010-2014
(2015)PT Indosat tbk dan PT XL Axiata tbk merupakan perusahaan jaringan seluler swasta terbesar di Indonesia. Tujuan penelitian ini 1) Menganalisis faktor yang mempengaruhi profitabilitas di PT Indosat tbk dan PT XL Axiata ... -
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Stres Kerja Karyawan Perusahaan Daerah Jasa Transportasi Trans Pakuan Bogor
(2010)Transpakuan merupakan layanan jasa transportasi di Kota Bogor yang sudah berjalan selama kurang lebih dua tahun, yaitu sejak tahun 2007. Transpakuan dikelola oleh Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT) kota Bogor yang ... -
Faktor-faktor yangberpengaruh pada loyalitas pembentuk Experiential marketing dan emotional branding konsumen susu cair ultra milk di Kota Bogor
(2011)Peningkatan kesadaran dan pengetahuan masyarakat Indonesia terhadap pentingnya kesehatan berimplikasi dengan peningkatan preferensi konsumen terhadap produk-produk yang memiliki kandungan gizi yang tinggi, serta yang diolah ... -
Financial Distress dan Indikator Keuangan yang Relevan pada Industri Dasar dan Kimia
(2016)Financial distress merupakan tahap penurunan kondisi keuangan perusahaan yang terjadi sebelum timbulnya kebangkrutan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh rasio keuangan seperti: rasio lancar, rasio modal ... -
Financial Distress pada Sektor Industri Dasar dan Kimia serta Faktor Internal – Eksternal yang Memengaruhinya.
(2022)Sektor industri dasar dan kimia merupakan sektor hulu yang memiliki peranan penting dalam perekonomian karena sektor ini menjadi penyedia bahan baku yang akan digunakan sebagai input oleh sektor perekonomian lainnya. Namun, ... -
Financial Literacy: A Comparative Study Among Undergraduate Students at IPB University and Universiti Putra Malaysia
(2020)Lack of financial literacy is becoming an issue for both developing and developed countries. Indonesia and Malaysia government have launched a strategy to struggle with a low level of financial literacy. The college student ... -
Formulasi strategi organisasi bidang pemetaan dasar kedirgantaraan Bakosurtanal
(2007)Di Indonesia, sektor pertanian merupakan salah satu sektor penting yang dapat menunjang perekonomian Indonesia. Kontribusi sektor pertanian terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) pada tahun 2005 mencapai US$ 2880,2 juta ... -
Formulasi Strategi Pemasaran Minuman Herbal Instan Kelompok Wanita Tani Berdikari Wonosobo, Jawa Tengah
(2018)Mobilitas masyarakat yang semakin meningkat memerlukan kondisi kesehatan yang optimal. Kondisi kesehatan tubuh tidak lepas dari konsumsi makanan dan minuman yang sehat. Kelompok Wanita Tani (KWT) Berdikari merupakan ... -
Formulasi Strategi Pemasaran Obat Tradisional pada Taman Syifa di Kota Bogor, Jawa Barat
(2008)Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki keanekaragaman hayati terbesar di dunia. Salah satu keanekaragaman hayati yang dimiliki Indonesia adalah keanekaragaman tanaman obat. Indonesia merupakan negara terkaya ... -
Formulasi Strategi Pengembangan Objek Wisata Panorama Pabangbon (PAPA) dengan Pendekatan Generik Porter.
(2018)Pemanfaaatan potensi alam sebagai objek wisata memerlukan pengelolaan yang baik agar setiap kepentingan terkait tetap terjaga. Wisata Panorama Pabangbon (PAPA) merupakan objek wisata bentukan Perhutani yang bekerjasama ... -
Formulasi Strategi Pengembangan Usaha Bunga Potong Krisan Pada Loka Farm, Cilember Bogor.
(2008)Hortikultura merupakan salah satu bagain dari sektor pertanian yang dapat dijadikan sumber pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa yang akan datang. Bisnis florikultura Indonesia mengalami peningkatan seiring dengan meningkatnya ... -
Formulasi Strategi Pengembangan Usaha Mignon Clothing, Sukabumi
(2011)Mignon Clothing merupakan sebuah clothing campany yang resmi beroperasi pada tahun 2007 di Bandung, yang berawal dari satu orang yang ingin menuangkan sebuah ide dan kreatifitas dalam sebuah media berupa t-shirt. Penelitian ... -
Formulasi Strategi Pengembangan Usaha Milkfood Barokah, Bogor
(2012)Milkfood Barokah berdiri sejak Januari 2011 dengan memulai usaha di bidang kuliner, yaitu usaha pengolahan susu sapi murni (susu pasteurisasi). Pada perkembangannya, Milkfood Barokah menyediakan susu kambing Etawa dan susu ... -
Formulasi strategi perusahaan PT Pertamina EP dalam industri pertamina EP Region Jawa, Cirebon, Jawa Barat
(2009)Pertamina sebagai perusahaan yang bergerak dalam industri perminyakan yang memiliki pangsa pasar dalam negeri khususnya, harus bisa meningkatkan daya saing dalam berbagai aspek, sehingga posisi perusahaan di pasar tidak ... -
Formulasi Strategi Restoran Waralaba Lokal Seafood NIAGARA, Bandung
(2008)Salah satu tempat di mana manusia dapat memperoleh pemenuhan kebutuhannya akan makanan adalah restoran. Usaha restoran di Indonesia masih sangat menjajnjikan untuk dikembangkan. Hal ini mengingat jumlah penduduk Indonesia ... -
Hubungan Antara Beban Kerja, Motivasi, dan Kinerja Petugas Kebersihan Pada Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan
(2014)Cleanliness and comfort are important factors that supports successful execution of education and training. When conducive learning environment can be created, the learning process can be done optimally. Therefore janitor’s ...