Browsing UT - Management by Subject "2014"
Now showing items 21-40 of 120
-
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Layanan Pengujian Balai Besar Industri Agro Bogor
(2015)Seiring zaman tuntutan akan pelayanan publik semakin meningkat. Masyarakat tidak hanya mengharapkan terpenuhinya kebutuhan, tetapi lebih dari itu kualitas pelayanan dapat memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen UKM Tahu Bandung Ashor di Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor
(2015)Penelitian ini bertujuan untuk : 1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen UKM Tahu Bandung Ashor. 2) Mengidentifikasi proses pengambilan keputusan konsumen UKM Tahu Bandung Ashor 3) Menganalisis kepuasan konsumen terhadap ... -
Analisis Keputusan Pembelian dan Sikap Konsumen Terhadap Produk Restoran Kentucky Fried Chicken (KFC) (Studi Kasus Konsumen KFC Margonda Depok).
(2014)PT. Fast Food Indonesia, Tbk., adalah pemilik tunggal waralaba KFC di Indonesia. KFC selaku pemilik pangsa pasar fast food yang besar di Indonesia perlu mempertahankan posisinya dalam persaingan dengan kompetitor sejenisnya. ... -
Analisis kinerja keuangan Perusahaan Sektor Industri Barang Konsumsi Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014
(2016)Penerapan perhitungan metode Economic Value Added (EVA) dalam suatu perusahaan akan membuat perusahaan lebih memfokuskan perhatian pada penciptaan nilai perusahaan. Hal ini merupakan keunggulan EVA dibandingkan dengan ... -
Analisis Kinerja Keuangan PT Jasa Marga Tbk Sebelum dan Setelah Privatisasi
(2014)PT Jasa Marga as BUMN has been struggling to do some improvement through Initial Public Offering (IPO) since November, 1st 2007. This research is done to (1) Analyses finances condition trend PT Jasa Marga Tbk during ... -
Analisis Komparatif Risiko Keuangan Perusahaan Pembiayaan Berkonglomerasi dan Independen.
(2014)Financing industry subsector has experienced a rapid growth from year to year. Many new companies are interested in entering this sector, include independent finance company as well as those that are part of financial ... -
Analisis Komparatif Risiko Kuangan Asuransi Kerugian dan Asuransi Jiwa
(2014)Good insurance companies must be able to manage their financial. With the upcoming of ASEAN Economic Community in 2015, insurance company will have to improve their financial performance in order to attract customers and ... -
Analisis Kualitas Layanan PT KAI Terhadap Kepuasan Pengguna Jasa Kereta Commuterline Jabodetabek, di Stasiun Manggarai, Jakarta
(2015)Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang sebagai hasil dari perbandingan antara prestasi atau produk yang dirasakan dan yang diharapkannya. Tujuan penelitian adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik ... -
Analisis Optimalisasi Produksi Susu Segar Pada Kelompok Tani Makmur Agro Satwa Sukabumi, Jawa Barat
(2015)Susu Pasteurisasi, yoghurt dan puding susu merupakan salah hasil olahan susu segar yang memiliki jumlah permintaan yang cukup tinggi. Di Indonesia memang sudah cukup banyak peternak yang membuat berbagai olahan susu. Jumlah ... -
Analisis Pengaruh dan Strategi Green Marketing terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pepaya Callina
(2014)The emergence of awareness of environmental problems triggered the industrial world for marketing concept that puts the present environmental issues (green marketing). The purpose of this study is to (1) identify the ... -
Analisis Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Bank BTN Cabang Jakarta Kebon Jeruk
(2014)Perkembangan perusahaan perbankan Indonesia semakin lama semakin meningkat jumlahnya sehingga mengakibatkan persaingan yang tinggi, baik dalam penghimpunan dana maupun penyaluran kredit. Berbagai bank baik milik pemerintah ... -
Analisis Pengaruh Penciptaan Pengetahuan Terhadap Inovasi PT Agritani Makmur Mandiri Kabupaten Cianjur.
(2014)PT Agritani Makmur Mandiri adalah perusahaan swasta nasional yang berdiri pada tahun 2004. Perusahaan bergerak dalam bidang penyediaan pupuk serta solusi produk ramah lingkungan. Penciptaan pengetahuan dan inovasi sangat ... -
Analisis Pengaruh Sistem Kompensasi terhadap Engagement Karyawan PT Hero Supermarket Tbk. (Studi Kasus: Cabang Giant Ekspress Padjajaran Kota Bogor)
(2016)Engagement merupakan salah satu faktor menjaga keberlanjutan bisnis suatu perusahaan dan mengukur sejauh mana kinerja yang diberikan karyawan pada perusahaannya. Variabel employee engagement dapat dihubungkan dengan ... -
Analisis Pengendalian Mutu Untuk Mencapai Standar Kualitas Produk Corn Chips Di PT Anugrah Cita Era Food
(2015)PT. Anugrah Cita Era Food is one of the manufacturing companies and the resulting product is a snack extrudates (corn chips). This company is trying to produce products according to costomer demands by maintaining the ... -
Analisis Pengendalian Persediaan Bahan Baku Kemeja di PT Unie Sakinah Busana
(2014)Manajemen pengendalian persediaan bahan baku digunakan untuk mengelola penggunaan bahan baku agar penggunaannya optimal, sehingga tidak terjadi kekurangan maupun kelebihan bahan baku yang menyebabkan terjadinya peningkatan ... -
Analisis Peramalan Permintaan Jasa Transportasi Kereta Api Commuter Line Jabodetabek
(2014)Commuter Line railway transportation is one of the mass transportation that organize activity of transportation services in the Jabodetabek areas. The objectives of this research are to identify the data’s pattern of ... -
Analisis Peramalan Tingkat Produksi Dan Konsumsi Daging Sapi Nasional Dalam Rangka Swasembada Pangan
(2015)Swasembada daging sapi merupakan salah satu dari lima program utama Kementerian Pertanian. Tingginya konsumsi daging sapi nasional tidak dapat terpenuhi dari jumlah produksi daging sapi lokal. Kebutuhan konsumsi dipenuhi ... -
Analisis Perbandingan Pengambilan Keputusan Konsumen Menginap di Katumbiri Resort dan Dolken Resort Bogor.
(2017)Jumlah wisatawan ke Bogor mengalami peningkatan setiap tahunnya. Hal tersebut membuat banyak perusahaan mendirikan sarana akomodasi penginapan seperti resort. Dua resort di Kota Bogor adalah Katumbiri Resort dan ...