Browsing UT - Agribusiness by Subject "QSPM"
Now showing items 1-20 of 57
-
Analisis penetapan alternatif strategi pemasaran Dailydose Coffee and Eatery di Kota Bogor
(2015)Dailydose adalah sebuah kafe yang bertemakan coffee house. Strategi pemasaran yang telah dilakukan oleh Dailydose adalah promosi melalui media sosial. Hasil identifikasi dan analisis bauran pemasaran dari Dailydose ... -
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Kedai Kopi Yor (Studi Kasus : Kopi Yor, Kota Bogor, Jawa Barat)
(2021)Industri makanan dan minuman merupakan industri yang sangat diminati banyak penggiat bisnis. Salah satunya yaitu kedai kopi yang berkembang cukup pesat saat ini karena menjadi salah satu gaya hidup kaum milenial. Kopi Yor ... -
Analisis Strategi Bersaing Death by Chocolate & Spageti Restaurant Di Kota Bogor.
(2017)Death by Chocolate & Spageti Restaurant merupakan sebuah restoran dengan menu andalan coklat dan spageti. Death by Chocolate & Spageti Restaurant menghadapi persaingan antar restoran yang semakin tinggi. Untuk ... -
Analisis Strategi Bisnis Kedai Kopi di Temanggung (Studi Kasus: Warkop Temanggung, Temanggung, Jawa Tengah)
(2022)Meningkatnya konsumsi dan budaya minum kopi di Indonesia menyebabkan peluang bisnis kedai kopi meningkat. Menurut survey Toffin selaku coffee business platform, jumlah kedai kopi di tahun 2019 mencapai lebih dari 2950 kedai ... -
Analisis Strategi Bisnis Pada Restoran ayam geprek abang ireng di Kota Yogyakarta.
(2015)Jumlah restoran di Kota Yogyakarta selalu meningkat setiap tahun. hal ini mengakibatkan persaingan yang lebih tinggi. Setiap restoran harus memiliki strategi untuk terus mengembangkan bisnis. Salah satu restoran yang ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kafe Malindo Corner di Kabupaten Kebumen
(2022)Salah satu daerah dengan jumlah kafe yang semakin banyak dalam lima tahun terakhir adalah Kabupaten Kebumen. Namun, akibat pandemi Covid-19 terjadi penurunan jumlah pengunjung ke kafe. Fenomena ini juga dialami oleh Malindo ... -
Analisis Strategi Pemasaran Kedai Kopi Clickbeans di Lentang Agung Jakarta Selatan
(2022)Pandemi COVID-19 di Indonesia mengalami kenaikan kasus cukup signifikan pada tahun 2020. Ini membuat beberapa sektor terkena dampaknya mulai dari ekonomi hingga sektor makanan dan minuman. Dampak yang buruk bagi perkembangan ... -
Analisis Strategi Pengembangan Bisnis KUD Mina Karya Bhakti Kabupaten Subang.
(2019)KUD Mina Karya Bhakti merupakan salah satu dari KUD Mina di Desa Muara, Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang. KUD ini berupaya melakukan pengembangan bisnis untuk pencapaian tujuan dan untuk menghadapi lingkungan bisnis ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Budidaya Udang Vannamei (Litopenaeus vannamei) di PT. Suri Tani Pemuka Kabupaten Banyuwangi.
(2016)Bisnis udang vannamei di Indonesia memiliki peluang yang sangat baik di pasar internasional maupun domestik. PT Suri Tani Pemuka merupakan sebuah perusahaan yang memiliki usaha budidaya udang vannamei yang berlokasi di ... -
Analisis Strategi Pengembangan Usaha Tanaman Hias pada CV Saung Amazon
(2023)CV Saung Amazon merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tanaman hias yang penjualannya mulai menurun perlu membuat strategi baru untuk diterapkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor ... -
Analisis Strategi Usaha Agroeduwisata Kampung Horta Ciomas Bogor.
(2017)Agroeduwisata Kampung Horta merupakan salah satu usaha agroeduwisata yang terletak di Bogor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja perusahaan saat ini dalam menghadapi pesaing, menganalisis faktor-faktor kekuatan, ... -
Rancangan Strategi Bunga Potong Krisan Perusahaan Natalia Nursery di Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor.
(2019)Florikultura merupakan komoditas yang memiliki prospek yang bagus dan berperan dalam meningkatkan devisa negara. Natalia Nusery merupakan salah satu perusahan yang bergerak di bidang florikultura khususnya bunga ... -
Stragegi Bisnis Kopi Cakap Di Kota Bogor
(2020)Daya tarik masyarakat yang meningkat terhadap kopi menyebabkan terjadinya perubahan gaya hidup. Salah satu perubahan tersebut yaitu kecenderungan minum kopi di coffee shop yang dijadikan sebagai salah satu gaya hidup saat ... -
Strategi Bersaing PT Mumtaz Elhakim Perkasa dalam Industri Restoran Cepat Saji di Indonesia
(2018)PT Mumtaz Elhakim Perkasa (PT MEP) adalah salah satu perusahaan yang mengusahakan restoran cepat saji dengan merek dagang O’Chicken sejak tahun 2014. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis ... -
Strategi binsis usaha ikan hias air tawar di ilmi fish farm, tajur, kota bogor
(2014)Ilmi Fish Farm adalah salah satu organisasi bisnis ikan hias di Kota Bogor. Kegiatan usaha yang dilakukan adalah menjual dan mendeder ikan hias. Penelitian ini ditujukan untuk mencari strategi bisnis yang dapat dijalankan ... -
Strategi Bisnis pada PT Sayuran Siap Saji Bogor
(2018)PT Sayuran Siap Saji adalah perusahaan pemasok sayuran untuk restoran. Perusahaan ini mampu bertahan dan menjadi market leader dalam industri pemasok sayuran di Jabodetabek. Hal ini dibuktikan dengan peningkatan ... -
Strategi Pemasaran Benih Kelapa Sawit Pada PT Palma Inti Lestari, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau
(2023)Kelapa sawit (Elaeis guineensis Jacquin) merupakan penyumbang devisa negara yang cukup penting karena minyak kelapa sawit dapat dimanfaatkan diberbagai industri, seperti industri pangan, kosmetik, farmasi, dan bahan ... -
Strategi Pemasaran Beras Organik CV Agro Sukses Abadi Yogyakarta
(2023)CV Agro Sukses Abadi adalah salah satu perusahaan yang mengusahakan beras organik di daerah Yogyakarta. Hingga saat ini, CV Agro Sukses Abadi menghadapi permasalahan pada penjualan beras organik yang masih fluktuatif ... -
Strategi Pemasaran Bibit Tanaman Buah melalui Internet Marketing di Amiri Bogor.
(2017)Perkembangan teknologi telah membawa pengaruh dalam penggunaan internet dalam pemasaran produk. Pertumbuhan pesat pangsa pasar e-commerce di Indonesia terus naik seiring dengan bertumbuhnya pengguna internet yang mencapai ... -
Strategi Pemasaran Cafe Dapur Tahu di Kota Padang pada Masa Pandemi Covid-19
(2021)Dapur Tahu merupakan cafe yang menyediakan berbagai menu olahan tahu. Pada masa pandemi Covid-19, Dapur Tahu mengalami penurunan pendapatan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi faktor internal dan eksternal, ...