Browsing UT - Agribusiness by Subject "QSP"
Now showing items 1-5 of 5
-
Strategi Pemasaran Coffee Bar & Resto MBM
(2022)Perkembangan industri kedai kopi di Indonesia didukung dengan adanya produksi dan konsumsi kopi yang cenderung mengalami kenaikan dan berkembangnya gaya hidup minum kopi di kedai kopi. Namun, Pandemi Covid-19 menyebabkan ... -
Strategi Pemasaran pada Kedai Kopi D'Lord Coffee Kota Jayapura
(2021)Kopi merupakan salah satu komoditas unggulan pertanian di Indonesia. Saat ini pertumbuhan coffee shop di Indonesia sangat meningkat salah satunya adalah D’Lord Coffee Kota Jayapura. Persaingan diantara coffee shop yang ... -
Strategi Pemasaran Usaha Minuman Dawoon Tea Indonesia di Kabupaten Bogor
(2023)Dawoon Tea merupakan bisnis minuman siap saji yang berbahan dasar teh hitam. Produk dari Dawoon Tea adalah minuman teh siap saji dengan berbagai pilihan cita rasa kekinian. Dawoon tea memerlukan strategi pemasaran yang ... -
Strategi Pengembangan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit pada PT Perkebunan Nusantara I Langsa di Provinsi Aceh
(2019)PT Perkebunan Nusantara I merupakan perusahaan milik negara yang mengoperasikan kegiatan di dalam industri perkebunan kelapa sawit yang sangat ketat baik dalam persaingan maupun permintaan, sehingga perusahaan memerlukan ... -
Strategi Pengembangan Usaha PT Lodaya Makmur Perkasa Outlet Wilayah Kota Bogor
(2015)Sop Duren Lodaya milik PT Lodaya Makmur Perkasa (LMP) merupakan restoran yang terkenal dengan menu sop durian sebagai menu utamanya. Selama setahun, PT LMP telah memiliki lebih dari sepuluh outlet yang tersebar di kotakota ...