Browsing UT - Agribusiness by Subject "IPA"
Now showing items 1-20 of 64
-
Analisa Tingkat Kepuasan Kemitraan Peternak Plasma terhadap Pelayanan Perusahaan Inti (Kasus di Peternak Mitra Duta Technovet).
(2017)Kemitraan merupakan salah satu solusi yang dilakukan peternak untuk mengatasi masalah keterbatasan modal. Kepuasan peternak dalam menjalani kemitraan dapat menentukan hubungan baik dan keberlanjutan usaha antara perusahaan ... -
Analisis Kedai Kopi Hutan Hujan di Kota Bogor
(2020)Perubahan gaya hidup mengubah pola konsumsi masyarakat dalam memilih tempat makan dan minum. Hal ini menyebabkan peningkatan usaha kuliner berbentuk kedai kopi. Peningkatan usaha kedai kopi juga terjadi di kota Bogor yang ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Jigoku Ramen, Bandung, Jawa Barat
(2013)This study aims (1) to analyze the characteristics of consumers in Jigoku Ramen, (2) to analyze the buying decision process, (3) to analyze the level of consumer satisfaction, and (4) to analyze the level of consumer ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Bakso Boedjangan Dramaga.
(2020)Bakso Boedjangan Dramaga merupakan salah satu warung bakso yang memiliki konsep restoran kekinian dan memiliki inovasi varian menu bakso andalan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, proses ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Bakso Boedjangan Dramaga.
(2020)Bakso Boedjangan Dramaga merupakan salah satu warung bakso yang memiliki konsep restoran kekinian dan memiliki inovasi varian menu bakso andalan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, proses ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Ayam KQ5 Bogor, Jawa Barat
(2014)Ayam KQ5 restaurant is one of the restaurants in Bogor that offers chicken as its specialty with special taste. The objective of this study is to analyze the characteristics, purchasing decision process, customer satisfaction ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Sop Ayam Pak Min Klaten Cabang Bogor.
(2017)Restoran Sop Ayam Pak Min Klaten Cabang Bogor adalah salah satu restoran di Kota Bogor dengan menu makanan utama sop ayam dengan cita rasa yang khas. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan karakteristik ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Sop Duren Lodaya Bogor
(2014)This study aims to analyze the characteristics of consumers, purchasing decision process, satisfaction and loyalty consumer of Sop Duren Lodaya Restaurant. Respondents in this study were selected by non-probability sampling ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Restoran Vegetarian di Bandung.
(2018)Jumlah restoran vegetarian di Kota Bandung mulai berkembang dari tahun 2012-2018. Restoran Kehidupan Tidak Pernah Berakhir adalah salah satu restoran yang menyediakan menu vegetarian. Tujuan penelitian adalah ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Coffee Shop Taman Kopi Serang di Kota Serang serta Implikasinya terhadap Bauran Pemasaran.
(2017)Tren bisnis coffee shop yang tengah berkembang dirasakan pula di Kota Serang. Munculnya tiga belas coffee shop pada tahun 2016 merupakan peningkatan terbesar perkembangan coffee shop di Kota Serang. Salah satu coffee shop ... -
Analisis Kepuasan Konsumen dan Implikasinya terhadap Strategi Pemasaran di Restoran Warung Petualang, Jakarta Selatan.
(2017)Pertumbuhan penduduk yang meningkat menyebabkan kebutuhan akan pangan juga ikut meningkat. Meningkatnya kebutuhan pangan menjadi peluang pelaku bisnis untuk membuat restoran, sehingga menimbulkan persaingan. Warung Petualang ... -
Analisis Kepuasan Konsumen dari Implikasi Bauran Pemasaran d’Besto Bantar Kemang Kota Bogor
(2018)D’Besto ialah satu dari beberapa perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di industri makanan cepat saji (fast food). Resto d’Besto Bantar Kemang Kota Bogor merupakan salah satu resto d’Besto. d’Besto mengalami pertumbuhan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen di Kedai Kopi Satu Kata Bogor
(2024)Kedai Kopi Satu Kata adalah usaha kedai kopi pada bidang industri kuliner di Kota Bogor, banyak terdapat kedai kopi lain disekitar kedai Kopi Satu Kata yang menimbulkan persaingan bisnis menjadi sangat ketat dan pada bulan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Kedai Kita di Bogor.
(2018)Kota Bogor merupakan salah satu kota besar di Propinsi Jawa Barat dengan jumlah penduduk mencapai 1 047 922 jiwa. Banyaknya bisnis restoran yang berkembang menyebabkan persaingan bisnis kuliner semakin kompetitif. ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Kedai Utama EL’S Coffee Kota Bandar Lampung.
(2019)Bandar Lampung merupakan salah satu kota tujuan utama yang terkenal akan wisata alam dan kuliner dengan jumlah pengunjung yang semakin meningkat baik dalam negeri maupun luar negeri. Pertumbuhan jumlah restaurant seperti ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Kroznat N’friends Bogor
(2016)Kroznat n’Friends merupakan restoran yang menawarkan kronut sebagai menu kudapan khusus dan dikombinasikan dengan menu lokal dan internasional yang kaya akan rasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Kroznat N’friends Bogor
(2016)Kroznat n’Friends merupakan restoran yang menawarkan kronut sebagai menu kudapan khusus dan dikombinasikan dengan menu lokal dan internasional yang kaya akan rasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Malabar Mountain Cafe Bogor.
(2017)Bogor merupakan salah satu kota tujuan utama yang terkenal akan wisata kulinernya dengan jumlah pengunjung yang semakin meningkat baik dalam negeri maupun luar negeri. Pertumbuhan jumlah restaurant seperti kedai kopi ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Restoran Ayam Bakar Mas Mono Cabang Salemba Jakarta Pusat.
(2017)Ayam Bakar Mas Mono adalah restoran di Jakarta Pusat yang menyediakan ayam bakar sebagai menu utama. Tujuan penelitian adalah mengidentifikasi karakteristik konsumen, menganalisis tingkat kepuasan konsumen dan merekomendasikan ... -
Analisis Kepuasan Konsumen Rumah Makan Pecel Lele Lela Cabang Bekasi Utara.
(2017)Tumbuhnya industri makanan dan minuman di Kota Bekasi menjadikan persaingan di bidang kuliner, terutama restoran semakin ketat. Pelaku usaha kuliner diharuskan mampu memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan konsumennya ...