Browsing UT - Agribusiness by Subject "Customer satisfaction"
Now showing items 1-12 of 12
-
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Bakso Boedjangan Dramaga.
(2020)Bakso Boedjangan Dramaga merupakan salah satu warung bakso yang memiliki konsep restoran kekinian dan memiliki inovasi varian menu bakso andalan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, proses ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada Bakso Boedjangan Dramaga.
(2020)Bakso Boedjangan Dramaga merupakan salah satu warung bakso yang memiliki konsep restoran kekinian dan memiliki inovasi varian menu bakso andalan. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik konsumen, proses ... -
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Taichan Bang Gondrong Bogor
(2018)Taichan Bang Gondrong merupakan salah satu usaha yang bersaing dalam industri restoran. Perkembangan restoran di Kota Bogor yang semakin meningkat mengakibatkan persaingan yang ketat antar tiap restoran. Cara yang ... -
Analisis kepuasan konsumen Restoran Nasi Goreng Rempah Mafia Cabang Bogor
(2015)Berkembangnya bisnis usaha restoran mengakibatkan persaingan yang ketat diantara berbagai jenis restoran. Persaingan yang ketat ini mengakibatkan setiap restoran berusaha untuk mempertahankan kepuasan konsumen. Kepuasan ... -
Analisis Kepuasan Pelanggan Masker Saffron HeyGur
(2022-09)HeyGurl merupakan salah satu local beauty brand yang beroperasi sejak Mei 2020. Salah satu produk unggulannya yaitu masker saffron. HeyGurl perlu melakukan inovasi dan terobosan baru dalam setiap produk yang dihasilkan ... -
Analisis proses keputusan pembelian dan kepuasan konsumen Bumbu Wangi Resto serta implikasinya terhadap alternatif bauran pemasaran
(2012)Proses modernisasi yang juga terjadi di Bogor ditandai dengan semakin tingginya aktivitas yang dilakukan dan memberikan perubahan di berbagai aspek, seperti gaya hidup dan pola konsumsi masyarakat. Kesibukan masyarakat ... -
Analisis Sikap, Kepuasan, dan Loyalitas Petani Terhadap Benih Padi Hibrida di Kecamatan Cibeber Kabupaten Cianjur
(2014)Hybrid rice is the first derivative (F1) that was crossed between two different varieties. The purpose of this research is to analyze the characteristic, decisionmaking process, attitude, satisfaction, and loyalty of farmers ... -
Analisis Tingkat Kepuasan dan Loyalitas Konsumen terhadap Baked and Brewed Coffee Shop di Kota Bogor.
(2017)Seiring dengan populasi yang terus meningkat dan perubahan gaya hidup, warga Kota Bogor lebih banyak memanfaatkan waktu luang diluar rumah seperti berkumpul atau mengerjakan tugas di kedai kopi. Hal ini mendorong berkembangnya ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Mega Keraton Spa Salon Cengkareng, Jakarta Barat
(2014)The main thing that should be prioritizied by each company’s services is customer satisfaction. Customer satisfaction itself can be created with good service quality. Mega Keraton Spa Salon provides their products which ... -
Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Terhadap Pelayanan Catherius Musicafe Bogor
(2014)Tingkat kesibukan manusia yang semakin padat mengakibatkan kurangnya waktu untuk mempersiapkan kebutuhanpokoknya, yaitu makanan. sehingga banyak orang mencari alternatif pilihan untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Salah ... -
Kepuasan Konsumen Laboratorium Departemen Ilmu dan Teknologi Pangan Fakultas Teknologi Pertanian Institut Pertanian Bogor
(2014)LDITP-IPB is a testing laboratory ISO 17025 refers to give priority to customer satisfaction. The purposes of this research are: identified characteristics of consumers, identify the process of buying decision and to ... -
Pengaruh Kinerja Atribut Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Locus Coffee and Workspace di Kota Mataram
(2023-07-26)Peningkatan jumlah kedai kopi atau kafe di Kota Mataram membuat persaingan antar kedai kopi atau kafe pun semakin ketat. Locus Coffee and Workspace merupakan salah satu kedai kopi yang harus menghadapi persaingan tersebut. ...