Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Karakteristik Sosial, Demografi dan Ekonomi terhadap Keberdayaan Konsumen pada Pembelian Online.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Internet telah menjadi sarana yang umum digunakan untuk proses kegiatan penjualan dan pembelian. Pertumbuhan internet sebagai tempat transaksi penjualan dan pembelian tidak diimbangi dengan payung hukum yang jelas. Konsumen ...
Pengaruh Karakteristik Demografi, Sosial dan Ekonomi terhadap Keberdayaan Konsumen Produk Elektronik.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Kebutuhan manusia sebagai konsumen khususnya rumah tangga tidak
terlepas dari berbagai macam kebutuhan hidup. Rendahnya kesadaran konsumen
tentang haknya memicu kurangnya kemampuan konsumen melindungi diri dari
pelaku ...
Efektivitas Pesan Anti Rokok Elektronik Melalui Media Video.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Penelitian ini secara umum bertujuan menganalisis perbedaan pengetahuan dan
sikap mahasiswa pengguna dan bukan perokok elektronik sebelum dan setelah
terpapar pesan anti rokok elektronik. Responden dalam penelitian ini ...
Pengaruh Pesan pada Warning Label dan Video terhadap Pengetahuan, Sikap, dan Intensi Konsumsi Fast Food Remaja
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Konsumsi fast food yang berlebihan menyebabkan berbagai dampak negatif bagi kesehatan. Penelitian ini bertujuan menganalisis perbedaan pengetahuan, sikap, dan intensi konsumsi fast food berdasarkan kelompok yang diberikan ...
Pengaruh Kesadaran Materi Pendidikan Konsumen, Sumber Informasi, dan Kontrol Orang Tua terhadap Perilaku sebagai Konsumen Cerdas pada Siswa SD.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran materi
pendidikan konsumen, sumber informasi, dan kontrol orang tua terhadap perilaku
sebagai konsumen cerdas pada siswa sekolah dasar. Penelitian ini ...
Pengaruh Paparan Informasi, Kepercayaan Diri, dan Kesadaran Hak Konsumen terhadap Kemandirian Konsumen dan Konsumerisme pada Generasi Y
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Era globalisasi dan perdagangan bebas membuat tidak sedikit konsumen dijadikan sebagai objek aktivitas bisnis oleh pelaku usaha untuk mendapatkan keuntungan yang besar. Konsumen di Indonesia cenderung bersikap pasrah ketika ...
Analisis Minat Beli dan Kepercayaan Klaim Susu Pasteurisasi dan Sterilisasi.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi karakteristik responden, minat beli, dan kepercayaan klaim, serta menganalisis perbedaan minat beli dan kepercayaan klaim antara sebelum dan sesudah responden pada kelompok ...