Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengetahuan, nilai religiusitas, sikap, dan perilaku membaca label halal pada mahasiswa
(Bogor Agricultural University (IPB), 2014)
Label halal merupakan label pada makanan yang dibenarkan menurut syariat Islam, bermutu, dan tidak membahayakan kesehatan. Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh karakteristik individu, karakteristik keluarga ...
Theory of Planned Behavior (TPB): Pengetahuan, persepsi, dan niat membaca label komposisi produk pangan pada mahasiswa
(Bogor Agricultural University (IPB), 2014)
Salah satu komponen label yang wajib dicantumkan pada produk pangan adalah komposisi. Label komposisi memberikan informasi mengenai daftar lengkap penyusun bahan pangan. Penelitian ini menggunakan disain penelitian cross ...
Pengaruh pengetahuan, motivasi, dan akses Informasi terhadap niat komplain pada pengguna listrik
(Bogor Agricultural University (IPB), 2014)
Adanya ketidakpuasan terhadap pelayanan listrik akan memunculkan suatu niat kompain. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pengetahuan, motivasi, dan akses informasi terhadap niat komplain. Desain penelitian ...
Pengetahuan, persepsi risiko, dan perilaku membaca label kadaluarsa produk pangan
(Bogor Agricultural University (IPB), 2014)
Label kadaluarsa terdiri atas tanggal, bulan, dan tahun yang dibuat oleh produsen untuk menentukan keamanan pangan dan petunjuk perubahan lain seperti cita rasa dan kandungan gizi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ...
Pengetahuan, persepsi, sikap, dan perilaku membaca label informasi gizi pada mahasiswa
(Bogor Agricultural University (IPB), 2014)
Label informasi gizi merupakan label yang memuat informasi mengenai kandungan gizi di dalam produk pangan yang menjadi media sangat penting untuk mentransfer informasi mengenai karakteristik dari suatu produk pangan. Tujuan ...
Pengaruh Pengetahuan dan Motivasi Mahasiswa terhadap Minat Beli produk Madoe honey IPB
(2014)
Pengetahuan dan motivasi merupakan faktor yang memengaruhi minat beli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan dan motivasi konsumen terhadap minat beli produk Madoe honey IPB. Penelitian ini ...
Jangkauan Media, Pengetahuan, dan Sikap Siaga Bencana di Daerah Rawan Bencana Kabupaten Bandung
(2014)
Indonesia secara geografis memiliki resiko bencana alam yang sangat tinggi, sehingga diperlukan upaya meminimalisasi dampak dengan meningkatkan pengetahuan dan sikap siaga bencana. Penelitian ini bertujuan menganalisis ...