Search
Now showing items 1-8 of 8
Kesiapan Konsumen Muda Dalam Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean 2015
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) 2015 merupakan salah satu bentuk kerjasama negara-negara anggota ASEAN yang didasarkan pada empat pilar utama salah satunya adalah perdagangan bebas ASEAN yang membawa banyak barang/jasa masuk ...
Pengaruh Menonton Film dan Bermain Video Game Kekerasan terhadap Perilaku Agresi Siswa SMP di Perdesaan Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Menonton film dan bermain video game berunsur kekerasan memberikan dampak bagi peminatnya, salah satunya perilaku agresi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh menonton film dan bermain video game kekerasan ...
Perilaku Komplain Konsumen Generasi Y Pada Belanja Online
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perilaku belanja online merupakan metode belanja yang paling diminati
masyarakat modern, khususnya Generasi Y yang selalu terhubung dengan internet
dan teknologi dalam berbagai aspek kehidupan. Selain memberikan ...
Self-Esteem, Money Attitude, Perilaku Penggunaan Kartu Kredit, Dan Perilaku Pembelian Kompulsif Pada Wanita Bekerja
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perilaku pembelian kompulsif dianggap menjadi suatu hal yang tidak
terkendali atau limit keuangan yang tidak terkontrol dan merupakan fenomena
perilaku pembelian baru yang telah dialami oleh konsumen di berbagai negara ...
Pengaruh Nilai Dan Kelompok Acuan Terhadap Pembelian Hedonis Konsumen Muda
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Pembelian hedonis merupakan suatu pembelian yang berdasarkan pada aspek kesenangan, melibatkan sensori dan diluar kebutuhan. Tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis pengaruh nilai dan kelompok acuan terhadap pembelian ...
Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Institut Pertanian Bogor Dalam Menggunakan E-Money
(Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Uang elektronik (e-money) adalah instrumen pembayaran berupa stored value facility dalam pembayaran mikro yang sedang berkembang dan gencar dikenalkan oleh Bank Indonesia kepada masyarakat. Strategi untuk meningkatkan ...
Pemakaian Theory of Planned Behaviour dalam Analisis Niat Menggunakan Uang Elektronik pada Kelompok Mahasiswa Institut Pertanian Bogor (IPB)
(IPB University, 2015)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi sikap, norma
subjektif, dan kontrol perilaku pembentukan intensi penggunaan uang elektronik
pada kelompok mahasiswa IPB Menggunakan Pendekatan Theory Of Planned
Behaviour. ...
Pengaruh gaya hidup terhadap penggunaan uang elektronik (e-money) mahasiswa Institut Pertanian Bogor
(IPB University, 2015)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh gaya hidupterhadap
penggunaan uang elektronik (e-money) mahasiswa Institut Pertanian Bogor.
Penelitian ini menggunakan desain cross sectional study dilakukan dengan ...