Browsing UT - Communication and Community Development by Title
Now showing items 297-316 of 1650
-
E-Commerce dan Konsumerisme pada Remaja di Kota dan Kabupaten
(2020)Pesatnya perkembangan E-Commerce di beberapa tahun belakang, menjadikan E-Commerce sebagai prospek bisnis besar dalam dunia perdagangan. Namun, dibalik segala kemudahan dan keuntungan yang ditawarkan E-Commerce, timbul ... -
E-voting Kepala Desa dan Modal Sosial.
(2018)Pemilihan kepala desa dengan sistem e-voting merupakan hal yang baru bagi masyarakat. Keberhasilan penerapan sistem e-voting dilihat dari terpenuhinya beberapa prinsip agar penerapannya berlangsung efektif dan hasilnya ... -
Efek Berita Kriminal Terhadap Perilaku Khalayak Remaja
(2009)Criminal News on TV could influence audiences and had made changed in many aspects such as cognitive, affective, and behavioral. This research only confine on cognitive and affective. The objective to know audience’s ... -
Efek Siaran Pedesaan dalam Meningkatkan Pengetahuan Petani pada Radio Pertanian Ciawi (RPC)
(2014)Rural broadcasting at radio important to provide information to rural communities, especially farmers to increase their farming knowledge. This study aim to know the effects of rural broadcasts on radio in increasing farmer ... -
Efek Strategi Komunikasi Pemasaran Personal Selling PT Agricon Pada Petani Padi di Kabupaten Karawang
(2013)The objective of this research was to determine the personal selling of marketing communication strategy which was conducted by PT Agricon and to examine the factors related to the effects of it. This research applies ... -
Efek Tayangan Sulanjana di Megaswara TV dalam Pelestarian Kebudayaan Lokal (Kasus Desa Babakan RW. 01 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor)
(2011)Kehadiran media massa membawa pengaruh di dalam kehidupan manusia, karena setiap hari media massa menghadirkan berbagai informasi dari seluruh dunia. Media massa yang paling banyak dimiliki dan diminati oleh masyarakat ... -
Efektivitas Akun Instagram @infosumbar sebagai Media Penyebaran Informasi Sejarah dan Budaya Minangkabau
(2022)Instagram menjadi salah satu media sosial terpopuler yang digunakan oleh masyarakat saat ini. Peluang tersebut digunakan oleh PT Infosumbar Media Kreasi untuk memanfaatkan Instagram sebagai media dalam menyebarkan informasi ... -
Efektivitas Akun Twitter @EHIndonesia sebagai Media untuk Gerakan Earth Hour Indonesia 2012
(2013)Earth Hour is a social movement which turn off the light and others electronic devices for one hour. Earth Hour held every fourth week in March. Earth Hour followed by many countries in the world, including Indonesia. Earth ... -
Efektivitas Awig-awig dalam Pengaturan Kehidupan Masyarakat Nelayan di Pantai Kedonganan Bali
(2013)The purpose of this study is to analyze the effectiveness of Awig-awig in the livelihood arrangements of fishing community. Awig-awig is one of customary law in Bali and an existing law and made by indigenous people as ... -
Efektivitas Bauran Komunikasi Pemasaran pada Produk Donat Talas “Dolas” Bogor.
(2018)Perkembangan UMKM di Indonesia masih dihadapkan pada berbagai permasalahan sehingga menyebabkan lemahnya daya saing. Permasalahan penting yang sering dihadapi UMKM adalah kemampuan membaca kebutuhan pasar yang masih belum ... -
Efektivitas Bauran Komunikasi Pemasaran Pada Sweetberry Agrowisata Cipanas
(2014)Effectiveness of marketing communications mix is indispensable in the development of agrotourism to maintain its existence. The purpose of this study is to analyze the shape of the marketing communications mix, the ... -
Efektivitas bauran komunikasi pemasaran Taman Wisata Alam Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat
(2018)Keberhasilan ekowisata di suatu daerah yang dikelola langsung oleh pemerintah daerah sangat bergantung pada seberapa besar dan gencarnya kegiatan komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh pemerintah daerah dan pihak-pihak ... -
Efektivitas Bauran Promosi Produk Olahan Pertanian Lapis Nangka Rafita’s Cake Bogor
(2015)Promotion mix is the way that companies use to inform the product so that it can affect the purchase. The purpose of this study was to analyze the effectiveness of the promotional mix products Lapis Nangka Rafita's Cake ... -
Efektivitas Cyber Extension Sebagai Media Komunikasi dalam Diseminasi Teknologi Pertanian
(2013)Cyber extension is a communication mechanism of agricultural innovation by using new communication media that integrate information and communication technology in agricultural development. The objectives of the research ... -
Efektivitas Dana Desa dan Kemajuan Pembangunan Desa
(2021)Efektivitas Dana Desa dan Kemajuan Pembangunan Desa (Studi kasus: Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Suamtera Utara). Di bawah bimbingan MAHMUDI SIWI. Sejak tahun 2014 pembangunan di ... -
Efektivitas Desain Pesan Video IPB “Karya untuk Negeri” dan Perubahan Persepsi Siswa SMA Negeri 2 Bogor tentang Pertanian
(2013)The purpose of this research is to identify the level effectiveness of message design on video and analyze changes in the perception of SMA Negeri 2 Bogor’s students about agriculture. The research uses experimental methods ... -
Efektivitas e-WOM melalui Instagram sebagai Media Pemasaran Viral Agroeduwisata di Masa Pandemi Covid-19 (Kasus: Kampung Agroeduwisata Organik Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat)
(2022)Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) selama masa pandemi COVID-19 membuat sektor pariwisata terdampak. Destinasi wisata Kota Bogor, yaitu Kampung Agroeduwisata Organik Mulyaharja harus tutup sementara dan melakukan ... -
Efektivitas Facebook Desa Sebagai Media Penyebaran Informasi Pembangunan Desa.
(2020)Era globalisasi dan kemajuan teknologi mendorong masyarakat untuk aktif menggunakan internet. Mayoritas pengguna internet di Indonesia menggunakan facebook untuk bersosial media. Peluang tersebut digunakan oleh desa untuk ... -
Efektivitas Flyer Produk Olahan Perikanan pada Usaha Kecil Menengah dalam Menarik Minat Beli.
(2017)Media cetak flyer merupakan salah satu media promosi yang digunakan oleh usaha kecil menengah. Promosi penting untuk meningkatkan pengetahuan dan konsumsi masyarakat tentang produk olahan perikanan yang saat ini masih ...