Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Preferensi Konsumen terhadap Bauran Pemasaran 7P pada Restoran Sunda di Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Kota Bogor memiliki jumlah restoran terbanyak kedua di Jawa Barat
setelah Kota Bandung. Jumlah restoran di Bogor juga mengalami peningkatan
yang membuat semakin banyak pilihan dan kriteria konsumen dalam
memutuskan ...
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen Bogor
(IPB University, 2019)
Experiential marketing adalah strategi pemasaran dan manajemen yang fokus
kepada memberikan pengalaman menyenangkan untuk konsumen. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari experiential ...
Faktor Pemasaran yang Mempengaruhi Preferensi Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Penggunaan GO-JEK di Kota Bogor
(IPB University, 2020)
Sebagai salah satu jasa transportasi online yang paling banyak diminati saat ini GO-JEK harus memiliki strategi pemasaran yang efektif dan inovatif untuk mendapatkan dan mempertahankan konsumennya. Tujuan penelitian ini ...