Show simple item record

dc.contributor.advisorHubeis, Aida Vitayala S
dc.contributor.authorLutfiannisa, Feby
dc.date.accessioned2016-05-26T07:41:53Z
dc.date.available2016-05-26T07:41:53Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/80688
dc.description.abstractMerek adalah identitas dan aspek unik yang dimiliki suatu perusahaan untuk membedakan diri dengan yang lainnya, sedangkan citra merek adalah kumpulan persepsi konsumen tentang merek tersebut. Merek yang sukses dapat menciptakan kesan positif dalam benak konsumen sehingga mengurangi risiko pembelian dan memengaruhi keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi citra merek produk Mr. BrownCo, menganalisis pengaruh karakteristik responden terhadap keputusan pembelian dan menganalisis pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode accidental sampling. Obyek yang diteliti adalah Mr. BrownCo, yaitu sebuah unit bisnis yang bergerak di bidang pangan olahan pertanian sebagai oleh-oleh khas Bogor. Hasil penelitian ini menunjukkan tidak adanya pengaruh karakteristik pelanggan terhadap keputusan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini juga menunjukkan adanya pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunity developmentid
dc.subject.ddcConsumer perceptionid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Citra Merek Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Kasus Produk Mr. Brownco).id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordcitra merekid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record