Browsing UT - Business by Title
Now showing items 81-100 of 314
-
Desain Model Bisnis Sayuran Hidroponik Berbasis Preferensi Konsumen (Studi Kasus: KTD Koplak Mandiri Kota Bogor).
(2021-12)Industri sayuran hidroponik yang diproyeksikan akan meningkat di masa mendatang mengakibatkan persaingan antar perusahaan yang juga meningkat di berbagai daerah. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik, ... -
Desain Value Proposition Canvas dan Pengembangan Model Bisnis Pak RT Digital Marketing Agency
(2023)Perkembangan bisnis Pak RT Digital Marketing Agency periode 2020-2022, belum mencapai jumlah konsumen yang diharapkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi model bisnis yang digunakan dengan pendekatan business ... -
Desain Value Proposition Canvas pada Bisnis Mie Unni Kadai
(2021)Kota Padang adalah salah satu kota yang memiliki posisi yang strategis untuk menjalankan usaha kuliner dengan prospek yang menguntungkan. Tingginya jumlah usaha kuliner di Kota Padang yang terus berkembang dari tahun ke ... -
Desain Value Proposition Canvas pada Restoran Warung Petualang
(2019)Restoran merupakan suatu usaha yang menyediakan pelayanan makan dan minum bagi umum untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan. Salah satu restoran yang ada di Jakarta adalah Warung Petualang, restoran yang menyajikan masakan ... -
Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA
(2019)Penelitian ini bertujuan untuk mendesain value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk ... -
Desain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA.
(2019)produk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk berdasarkan beberapa tahapan, diantaranya adalah menganalisis value ... -
Destination Branding Strategy Dalam Membangun Desa Wisata Sebagai Upaya Pemulihan Sektor Pariwisata
(2022)Desa Pakijangan merupakan 1 dari 15 desa yang berada di Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Desa Pakijangan menunjukan beberapa potensi daya tarik wisata yang dapat dikembangkan untuk membangun desa wisata. ... -
Digital Platform Cooco untuk Personalized Bahan Baku Masakan Nusantara
(2021)Pandemi Covid-19 menyebabkan banyak perubahan serta kebiasaan baru di tengah masyarakat, salah satunya adalah adanya pergeseran pola belanja dan pembayaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya di tengah pandemi. Ketepatan ... -
Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama Perjalanan
(2023)MUHAMMAD FAHRUL AFANDI. Driver’s Choice: Aplikasi Mobile Sebagai Panduan Pengemudi Selama Perjalanan. Dibimbing oleh HARTOYO dan NUR HASANAH. Kemacetan lalu lintas yang dialami pengemudi selama perjalanan mengakibatkan ... -
E-Commerce Pakaian Sebagai Wadah Kreativitas Difabel dan Sarana Membangun Kesadaran Sosial.
(2019)Jumlah difabel di Indonesia mencapai 11,6 juta jiwa dengan kondisi yang rentan terhadap kemiskinan. Hal ini menjadikan isu difabel patut mendapat perhatian lebih. Penelitian ini bertujuan untuk merancang model ... -
EatFit: Aplikasi Penyedia Makanan Sehat
(2023)EatFit: Aplikasi Penyedia Makanan Sehat. Dibimbing oleh NIMMI ZULBAINARNI dan LINDA KARLINA SARI. Kesadaran akan hidup sehat mengalami peningkatan untuk pereferensi makanan. Konsumen Indonesia bersedia membayar lebih untuk ... -
“Edu Mahir”: Nonformal Education Platform Penghubung Lembaga dengan Peserta Didik
(2021)Orang tua dan generasi muda Indonesia memiliki kebutuhan/keinginan untuk mengembangkan minat dan bakat anak/dirinya. Namun. masih terdapat lembaga pendidikan nonformal (LPNF) yang kurang melakukan promosi yang menyebabkan ... -
Efektivitas Product Placement Hyundai dalam Film Spider-Man: No Way Home
(2023-08-31)Berkembangnya potensi strategi product placement seiring dengan perkembangan teknologi media hiburan menjadikan Hyundai tertarik untuk melakukan strategi tersebut dalam film Spider-Man: No Way Home. Kerja sama Hyundai ... -
Eksplorasi Daya Pikat Layanan Pay Later Pada Konsumen Generasi Milenial dan Z
(2023)Fenomena perkembangan industri pay later di Indonesia sangat signifikan. Dengan berkembangnya pay later berdampak positif untuk industri pay later di Indonesia. Namun, disisi lain juga terdapat hal negatif yang dirasakan ... -
Eltern: Inovasi Aplikasi Parenting
(2021)Pola asuh dan kesehatan mental anak menjadi salah satu kekhawatiran bagi para orang tua di Indonesia. Mudahnya penyebaran informasi membuat orang tua sulit mendapatkan informasi parenting yang akurat dan terpercaya. Eltern ... -
“Encore”: Inovasi Platform Menonton Virtual Live Concert Interaktif
(2022)Interaksi sosial yang terbatas pada konser musik virtual serta tidak adanya platform yang dapat memfasilitasi memberikan peluang berinovasi. Encore sebagai inovasi platform menonton konser virtual hadir untuk menjadi solusi ... -
Evaluasi dan Perancangan Sistem Manajemen Organisasi Desa Wisata Alamendah
(2023-08-31)Pengurus Desa Wisata Alamendah berkeinginan untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan ingin mencapai target jumlah wisatawan yang ditetapkan oleh Disbudpar Kabupaten Bandung. Adanya pandemi COVID-19 membuat ... -
Evaluasi Kepemimpinan di Restoran Bebek Waras Cak Topa untuk Menghadapi VUCA
(2023)Bisnis masa kini berada pada kondisi Volatility, Uncertainty, Complexity, and Ambiguity (VUCA) sehingga dibutuhkan pemimpin yang mampu beradaptasi untuk dapat mengatasi lingkungan bisnis tersebut. Penelitian ini bertujuan ... -
Evaluasi Kinerja dan Pengembangan Strategi Bauran Pemasaran pada Restoran Duke & Duchess
(2023)Makanan dan minuman menjadi subsektor dengan kontribusi terbesar pada PDB industri. Pada kuartal II-2022, kontribusinya mencapai 34%. Pertumbuhan ini dapat dilihat dari peningkatan jumlah restoran salah satunya di Bogor ... -
Evaluasi Kinerja Usaha Produk Makanan Beku Menggunakan Pendekatan Balanced scorecard (Kasus: Pempek Nabil)
(2022)Pempek Nabil adalah usaha produk makanan beku yang dapat bertahan melewati masa pandemi Covid-19 dan terus berkembang dengan memanfaatkan digitalisasi serta sistem kemitraan agen dan reseller. Pempek Nabil ingin mengembangkan ...