Search
Now showing items 1-10 of 60
Peningkatan Manajemen Karir Perempuan Muda Indonesia Melalui Platform Digital Career Solution Femie Academy
(IPB University, 2021)
Jumlah perempuan usia produktif yang mendominasi menjadikannya peluang bagi Indonesia untuk memaksimalkan bonus demografi. Keterbatasan perempuan muda untuk memanajemen karir membuat mereka belum maksimal berkontribusi. ...
Komersialisasi Teknologi Erbron-C untuk Meningkatkan Kesejahteraan Petani Sawit serta Meningkatkan Produktivitas Perusahaan
(IPB University, 2021-02)
ERBRON-C (Ergonomic 'Brondolan' Collector) merupakan inovasi alat pengutip brondolan yang dikembangkan guna mengoptimalkan pengutipan brondolan yang tercecer. Penelitian ini bertujuan untuk merumuskan rancangan komersialisasi ...
Strategi Komunikasi Pemasaran Digital dalam Meningkatkan Brand Awareness Gora Coffee and Eatery
(IPB university, 2021-02)
Peningkatan jumlah konsumsi kopi di Indonesia sejalan dengan pertumbuhan bisnis kedai kopi di Indonesia yang terus meningkat. Hal ini membuat pengusaha kedai kopi perlu memperhatikan kesadaran merek dalam menghadapi ...
Perancangan Platform Digital Berbasis Aplikasi Perawatan Wajah Dengan Metode House of Quality
(IPB University, 2021)
Keinginan untuk berpenampilan secara maksimal mendorong setiap orang untuk melakukan perawatan pada kulit wajah. Biaya yang relatif mahal dan jumlah dokter kecantikan yang minim di daerah tertentu menyebabkan sebagian orang ...
Pengembangan Model Bisnis Acuan Social Enterprise di Indonesia : Systematic Literature Review
(IPB University, 2021-02)
Terdapat kesadaran baru mengenai humanisasi dalam era industri 5.0 yang
disebabkan oleh kegagalan pasar, kegagalan pemerintah, dan kegagalan etika
bisnis. Usaha sosial yang merupakan entitas dengan tujuan mengatasi ...
Redesign Model Bisnis Mooi Wear
(IPB University, 2021)
Perkembangan teknologi membuat pelanggan lebih memilih berbelanja melalui online dan membuka peluang berbisnis online. Mooi Wear adalah salah satu bisnis online. Setelah beberapa tahun berjalan mengalami kendala bisnis ...
Model Bisnis Pariwisata River Tubing di Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sakinah, Ciampea, Bogor, Jawa Barat
(IPB University, 2021-03)
Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Sakinah merupakan badan usaha milik desa yang terletak di Desa Benteng, Ciampea yang bergerak dibidang usaha gas elpiji dan pariwisata river tubing. Namun, saat ini Badan Usaha Milik Desa ...
Optimalisasi Virtual Brand Community dalam Meningkatkan Brand Equity (Studi Kasus: Mad For Makeup)
(IPB University, 2021-03-24)
Sejak berdiri pada tahun 2017, Mad For Makeup terus berupaya melakukan
inovasi dalam industri kecantikan di Indonesia. Salah satu strategi inovatif dari
Mad For Makeup adalah dengan membangun virtual brand community ...
Strategi Marketing Mix 4C pada Partipost: Penyedia Layanan Jasa Nano-Influencer Marketing
(IPB University, 2021)
Nano-influencer marketing dianggap sebagai strategi pemasaran yang efektif dalam memberikan kesan organik pada campaign dengan memanfaatkan seseorang yang dianggap berpengaruh pada segmen pasar yang dituju. Maraknya ...
"WEERA": Pengembangan Bisnis Kelompok Tani Milenial dengan Pendekatan Socio Enterprise (Kasus: Indramayu)
(IPB University, 2021)
Indramayu merupakan salah satu kabupaten di Indonesia yang memiliki
potensi pada sektor pertanian. Kelompok tani dibentuk untuk mengembangkan
sektor pertanian. Namun, seiring perkembangan teknologi disertai usia petani
yang ...