Browsing DT - Business by Subject "service quality"
Now showing items 1-3 of 3
-
Model Loyalitas Mahasiswa Ilmu Komunikasi Pada Perguruan Tinggi Swasta Di Jakarta
(2014)Globalisasi mendorong persaingan antar individu, kelompok, organisasi, dan bangsa semakin massif dan kompetitif. Intensitas persaingan kini tidak hanya terjadi pada sektor bisnis, tetapi juga menjangkau sektor non bisnis, ... -
Model Loyalitas Warung Ritel Tradisional terhadap Pemasok dalam Era Transformasi Digital
(2023)Era transformasi digital new retail ditandai dengan munculnya perusahaan yang berbasis teknologi sebagai pemasok barang dagangan ke warung ritel tradisional dengan berbagai format dan bentuk bisnis baru dalam bisnis ritel. ... -
Model Pemasaran Jasa Pada Jasa Kepelabuhan: Studi Empiris Di Pt Pelabuhan Indonesia Ii (Persero)
(2016)Sebagai negara yang berada pada persinggahan rute perdagangan dunia, peran pelabuhan tentu menjadi sangat vital di dalam perekonomian Indonesia. Pelabuhan menjadi sarana paling penting untuk menghubungkan antar pulau maupun ...