Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Kualitas Produk dan Pelayanan, Electronic Word of Mouth, Citra Merek Terhadap Kepuasan dan Niat Pembelian Ulang Kedai Coffee-To-Go
(IPB University, 2021)
Persaingan kedai kopi di Indonesia semakin ketat dan terus meningkat terutama bagi kedai kopi dengan konsep coffee-to-go. Kedai coffee-to-go merupakan sebuah konsep kedai kopi yang dijual di outlet yang minimalis yang tidak ...
Faktor-Faktor Bauran Pemasaran yang Memengaruhi Keputusan Pembelian di Bukalapak
(IPB University, 2021)
Rata-rata pertumbuhan nilai e-commerce Indonesia dari tahun 2017 hingga 2019 mencapai 62%. Merchant Machine (2019) menjelaskan bahwa pertumbuhan e-commerce di Indonesia tergolong tinggi. Kondisi tersebut dapat dilihat ...
Indeks Literasi Wakaf Uang dan Determinan Minat Masyarakat terhadap Wakaf Uang
(IPB University, 2021)
MUTHIAH. Indeks Literasi Wakaf Uang dan Determinan Minat Masyarakat terhadap Wakaf Uang. Dibimbing oleh LUKMAN M. BAGA dan IMAM TEGUH SAPTONO.
Kesenjangan yang sangat besar antara potensi wakaf uang yang dimiliki dengan ...
Pengembangan Digitalisasi Pertanian untuk Mendukung Kemandirian Petani
(IPB University, 2021-12-02)
Pentingnya peran petani dalam sistem agribisnis tidak berbanding lurus dengan kesejahteraan petani itu sendiri, hal ini dikarenakan bargaining power petani dalam sistem sangat rendah. Melihat tingginya kemampuan produksi ...