Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kualitas Layanan Petugas Agen BRILink (PAB) terhadap Loyalitas Agen BRILink
(IPB University, 2020)
Pada tahun 2012 Pemerintah beserta Bank Indonesia telah mempersiapkan pencanangan Branchless Banking atau layanan perbankan tanpa mengandalkan kantor cabang namun menggunakan teknologi untuk melayani para nasabah Perbankan ...
Analisis Kepuasan Kinerja Pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (Studi Kasus : Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan)
(IPB University, 2020)
BAMBANG ADHITYO. Analisis Kepuasan Kinerja Pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (Studi Kasus : Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan). Dibimbing oleh MEGAWATI SIMANJUNTAK dan LILIK ...