Browsing MT - Business by Subject "UTAUT2"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Sayur via Online: Studi Kasus Kedai Sayur Indonesia (KSI).
(2020)KSI adalah satu startup yang bergerak di bidang penjualan sayur via online. Tidak hanya sayuran, buah, daging dan bahan olahan ada di dalam aplikasi KSI. Startup ini mulai beroperasi pada bulan januari 2019, memiliki visi ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Continuance Intention terhadap Adopsi Mobile Payment LinkAja
(2023-12-16)Perkembangan teknologi membuat semua aktivitas menjadi serba mudah, praktis dan efisien. LinkAja yang merupakan salah satu mobile payment berbentuk electronic wallet yang turut serta menghiasi banyaknya layanan mobile ... -
Faktor – Faktor yang Mempengaruhi Continuance Intention terhadap Adopsi Mobile Payment LinkAja
(2024-01-11)Perkembangan teknologi membuat semua aktivitas menjadi serba mudah, praktis dan efisien. LinkAja yang merupakan salah satu mobile payment berbentuk electronic wallet yang turut serta menghiasi banyaknya layanan mobile ...