Browsing MT - Business by Title
Now showing items 225-244 of 484
-
Optimalisasi Portofolio Kredit untuk Perencanaan Ekspansi Kredit Pada PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Wilayah Jakarta Senayan.
(2021)Salah satu penyebab kegagalan kredit adalah perencanaan penempatan kredit bank yang tidak diperhitungkan dengan seksama, kredit bank yang tidak diperhitungkan dengan seksama, misalnya hanya terkonsentrasi pada salah ... -
Pemodelan Harga Tembaga dan Hubungan Kausalitasnya dengan Harga Saham Freeport McMoRan
(2021)Tembaga merupakan penghantar listrik yang baik dan susah untuk digantikan. Tembaga menjadi bagian dari perkembangan peradaban manusia, terlebih ketika listrik pertama kali ditemukan. Teknologi dan peralatan yang menggunakan ... -
Pendekatan Activity-Based Management Pada Penyelenggaraan Pendidikan Tinggi (Unit Pengelola Program Studi XYZ)
(2022)Perguruan tinggi dituntut untuk terus adaptif dalam mencapai tujuan institusional dan tetap memastikan efisiensi proses dan operasionalnya. Kebutuhan untuk pengurangan biaya yang agresif, peningkatan kualitas layanan ... -
Penerapan Flexible Working Arrangement terhadap Kinerja Account Representative di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak Jawa Barat III Jawa Barat III
(2022-10-14)The COVID-19 pandemic has limited many economic activities and has had a tremendous impact on the economic performance of countries in the world. The private sector and the government sector adapt to maintain job activity ... -
Penerapan Model Machine Learning Pada Pengembangan Sistem Predictive Maintenance Pompa PD-200 Unit Big Gossan Mill Facility PT. Freeport Indonesia
(2021)Pompa PD-200 pada Unit Big Gossan Mill Facility (BGMF) di PT. Freeport Indonesia (PTFI) mempunyai fungsi vital dalam mengirimkan tailing ke unit pengolahan untuk mendukung kegiatan pertambangan bawah tanah Big Gossan. ... -
Pengaruh Agen Branchless Banking Bank XYZ terhadap Keputusan Penggunaan Layanan Branchless Banking Bank XYZ di JABODETABEK : melalui Pendekatan AIDA
(2017)Industri Perbankan di Indonesia berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir, dari tahun 2012 sampai dengan Tahun 2016 asset perbankan Indonesia tumbuh 58% (Statistik Perbankan Indonesia Vol 15, No 1. Desember ... -
Pengaruh Akuntabilitas atas Kinerja yang Dimoderasi Komitmen Organisasi dan Kepemimpinan Transformasional
(2023-07-20)Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki keanekaragaman hayati tinggi dimana Lembaga Swadaya Masyarat (LSM) memiliki peranan penting sebagai wakil dari partisipasi masyarakat. Peran LSM dianggap ... -
Pengaruh Atribut Halal terhadap Minat Membeli Obat Antinyamuk dan Implikasinya bagi Strategi Pemasaran
(2023-07-26)Gaya hidup halal di beberapa negara seperti Indonesia menjadi sesuatu yang diminati. Konsumen umum hanya mensyaratkan suatu produk yang dikonsumsi harus memenuhi rasa aman, bermanfaat dan tidak membahayakan, sementara ... -
Pengaruh Attitude, Subjective Norm dan Perceived Control Terhadap Niat beli Energi Terbarukan Bio-CNG (Studi kasus Restoran di Kota Mataram)
(2023-07-20)Berkembangnya banyak industri restoran di Mataram memberikan dampak peningkatan kebutuhan gas di Mataram. Bio-CNG merupakan salah satu energi terbarukan yang nantinya akan menjadi produk substitusi dari LPG yang lebih ramah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pisang Cavendish Sunpride Di Kota Cilegon
(2024-01-19)Pisang Cavendish adalah pisang yang dibudidayakan melalui kultur jaringan. Banyaknya Pisang Cavendish dengan berbagai merek yang masuk ke pasar menyebabkan terjadinya persaingan di tingkat pedagang seperti kualitas produk, ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pengunjung Tirtania Waterpark Bogor
(2023)Pariwisata merupakan salah satu sektor penting untuk mendukung perekonomian Indonesia. Namun, pada tahun 2020 pemerintah mengimplementasikan kebijakan lockdown sebagai respon terhadap tingginya penyebaran Covid-19, sehingga ... -
Pengaruh Benefit Offered dan Customer Experience terhadap Penggunaan Ulang Mobile Banking melalui Customer Satisfaction dan Trust
(2021)Mobile banking merupakan layanan perbankan secara elektronik yang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Dengan adanya kemudahan layanan elektronik ini, nasabah bank dapat mengecek saldo, transfer uang, pembelian, ... -
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention Produk Kosmetik pada Generasi Millenial
(2020-11-16)Building repurchase intention is not as easy as imagined, especially for the critical millennial generation. This phenomenon challenges marketers to be more observant and creative in developing marketing communication ... -
Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Social Media Influencer terhadap Loyalitas Merek Somethinc
(2023)FAIRUZ MALINDA RAHMA. Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, dan Social Media Influencer terhadap Loyalitas Merek Somethinc. Dibimbing oleh UJANG SUMARWAN dan POPONG NURHAYATI. Masyarakat Indonesia memiliki minat yang ... -
Pengaruh Corporate Governance Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada Perusahaan Tercatat Indeks KOMPAS100 Tahun 2014-2018)
(2021-01)Praktik good corporate governance memiliki peranan sangat penting dalam mengarahkan dan mengelola suatu perusahaan. Salah satu penyebab krisis keuangan yang dialami Indonesia pada tahun 1998 dan 2008 adalah lemahnya praktik ... -
Pengaruh Corporate Governance, Leverage dan Kualitas Audit terhadap Manajemen Laba (Studi Empiris Pada Perusahaan BUMN dan Swasta Pada Tahun 2016–2020)
(2022-12-22)Earnings management practices are generally carried out by company management to give a good impression to shareholders or investors regarding the company's performance in one reporting period. Earnings management is carried ... -
Pengaruh Covid Terhadap Investasi Emas dan Saham Perusahaan Pertambangan Emas
(2022-02-25)Investasi merupakan salah satu cara favorit bagi masyarakat untuk mengembangkan kekayaan nya. Dari banyak instrument investasi yang tersedia, para investor akan memilih investasi dapat memberikan tingkat keuntungan maksimal ... -
Pengaruh Customer Experience terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen
(2021)E-commerce di Indonesia saat ini berkembang dengan cepat seiring dengan era globalisasi. Dengan berkembangnya e-commerce setiap tahunnya, berdampak positif bagi produsen dan konsumen. Dengan berkembangnya e- commerce beauty, ... -
Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction dan EWOM terhadap Customer Loyalty pada Layanan Digital Banking
(2022)Di tengah perubahan teknologi digital, perilaku nasabah dan perkembangan lingkungan bisnis, perbankan merespon dengan mengambil langkah dan kebijakan strategis dalam menjaga keunggulan layanan perbankan digital dalam ... -
Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen pada E-commerce Agribisnis
(2021)Coronavirus Disease (COVID-19) telah menyebar ke seluruh dunia termasuk Indonesia yang berdampak terhadap ekonomi yang menyebabkan banyak usaha mengalami penurunan bahkan berhenti. Salah satu pendekatan yang dilakukan oleh ...