Search
Now showing items 1-10 of 11
Efektivitas Promosi Kunjungan Sekolah Pada Mahasiswa Baru Program Strata S1 Institut Pertanian Bogor
(2014)
Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 400 mahasiswa baru Tahun Ajaran 2013/2014. Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengidentifikasi karakteristik dan pesan promosi mahasiswa baru IPB Tahun 2013, (2) menganalisis ...
Pengaruh Motivasi dan Perilaku Pembaca Terhadap Keputusan Dosen IPB Dalam Membaca Media Online
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Saat ini industri media cetak mengalami masalah serius. Perkembangan
teknologi di bidang komunikasi dan informasi telah menyebabkan media online
tumbuh dengan cepat menggantikan fungsi media cetak. Pertumbuhan media
online ...
Effects of Green Products For Consumer Purchase Intention Among Students In Indonesia and Malaysia: A Comparative Study
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Munculnya kesadaran akan isu lingkungan telah memicu sektor industri
untuk menciptakan konsep pemasaran yang mempromosikan isu lingkungan atau
lebih dikenal dengan green poduk. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) ...
Pengaruh Arus Kas terhadap Profitabilitas dan Kinerja Saham Emiten Kompas 100 di Bursa Efek Indonesia
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Dalam menjalankan kegiatannya, perusahaan membutuhkan dana atau
modal yang berasal dari internal dan eksternal. Sumber dana internal berasal dari
setoran modal pemilik sedangkan sumber dana eksternal dapat diperoleh
perusahaan ...
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut di Kota Bogor
(2014)
Dihadapkan pada intensitas persaingan bisnis restoran yang semakin ketat, RM Bebek Gendut sebagai salah satu restoran tradisional khusus bebek di Kota Bogor perlu melakukan serangkaian pengembangan strategi pemasaran dalam ...
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Beli Pada Private Label Foods (Studi Kasus Di Kota Bogor).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Saat ini produk private label semakin populer di Indonesia. Berdasarkan
survei Nielsen (2012), pertumbuhan nilai jual Indonesia untuk private label
melampaui 20% selama tahun 2011. Pertumbuhan private label bersamaan ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Happy Cow Steak.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perkembangan industri restoran yang begitu cepat di Kota Bogor, menciptakan tingkat kompetisi yang semakin ketat. Ketika tingkat kompetisi yang tinggi telah tercipta, pemeliharaan pelanggan menjadi dasar penting untuk ...
Pengaruh Kepemimpinan Dan Motivasi Terhadap Komitmen Dinas Tphp2kkp Kabupaten Belitung.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Dinas TPHP2KKP merupakan aparatur Negara memiliki tugas untuk menyelenggarakan, merumuskan kebijakan teknis, dan pelayanan umum sesuai dengan ruang lingkup tugas dan fungsinya. Dinas TPHP2KKP dituntut untuk bekerja secara ...
Pengaruh Kepemimpinan, Komunikasi Organisasi, Partisipasi Karyawan terhadap Kesiapan Karyawan Menghadapi Perubahan Lingkungan Bisnis (UKM Klaster Ekonomi Kreatif).
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Usaha Kecil Menengah (UKM) membutuhkan Sumber Daya Manusia
(SDM) yang kreatif dan siap untuk menghadapi perubahan lingkungan bisnis.
Kepemimpinan yang mendukung perubahan dan komunikasi organisasi yang
efektif dibutuhkan ...
Pengaruh Spirtualitas Kerja terhadap Keterlekatan Karyawan melalui Kepuasan Kerja Pada UKM Makanan dan Minuman di Kota Bogor.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Sumber daya manusia merupakan elemen terpenting bagi sebuah
perusahaan tidak terkecuali UKM. Tingginya tinggat turnover karyawan,
rendahnya minat tenaga kerja untuk bekerja pada UKM, dan tingginya persaingan
di era ...