Search
Now showing items 1-10 of 24
Integrasi Pasar dan Dampak Kebijakan Non Tarif Terhadap Permintaan Ekspor dan Daya Saing Kopi Indonesia di Pasar Internasional
(2014)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) integrasi pasar kopi Indonesia dengan pasar eksportir dan importir utama kopi; (2) posisi daya saing kopi Indonesia di pasar dunia dibandingkan dengan Brazil, Kolombia dan ...
Analisis Efisiensi Pemasaran dan Pilihan Saluran Pemasaran Kopi Organik di Kabupaten Ermera, Timor-Leste
(2015)
Kopi merupakan komoditas andalan perkebunan Timor-Leste yang dikembangkan beberapa dekade yang lalu dengan sistem organik dengan tujuan ekspor dalam rangka peningkatan devisa non migas, menciptakan lapangan kerja serta ...
Analisis Efisiensi Pemasaran Dan Pilihan Saluran Pemasaran Kopi Organik Di Kabupaten Ermera, Timor-Leste.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Kopi merupakan komoditas andalan perkebunan Timor-Leste yang dikembangkan beberapa dekade yang lalu dengan sistem organik dengan tujuan ekspor dalam rangka peningkatan devisa non migas, menciptakan lapangan kerja serta ...
The Influence of Lifestyle, Attitude of Consumer, and Marketing Mix on Purchase Decision of Eco-Label Cosmetic Products in Indonesia and Malaysia.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
The cosmetics industry has developed rapidly in both developing and
developed countries. Cosmetic products in the Asian market are one of the fastest
growing markets. The Asia Pacific market value has increased to more ...
Penerapan Digital Marketing dan Pengaruhnya terhadap Keberhasilan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Sektor Kreatif di Indonesia dan Malaysia
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Penggunaan internet setiap hari mengalami peningkatan, para pebisnis
perlu menyadari akan isu tersebut. Saat ini, banyak pebisnis membuat website,
blog, atau membuat akun di facebook, instagram, maupun twitter untuk
memasarkan ...
Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian Sepatu Bata Berdasarkan Sikap Konsumen.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Industri fashion di Indonesia semakin berkembang membuat gaya hidup
masyarakat Indonesia semakin konsumtif. Menurut BPS (2016) pengeluaran
masyarakat Indonesia seperti pakaian, alas kaki, dan tutup kepala sebesar 5.96%
dan ...
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut di Kota Bogor
(2014)
Dihadapkan pada intensitas persaingan bisnis restoran yang semakin ketat, RM Bebek Gendut sebagai salah satu restoran tradisional khusus bebek di Kota Bogor perlu melakukan serangkaian pengembangan strategi pemasaran dalam ...
Kinerja Pemasaran Biji Kakao Di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Agribisnis kakao memegang peranan penting dalam pembangunan nasional. Tahun 2013 Indonesia menjadi negara terbesar ketiga sebagai produsen kakao dengan jumlah produksi 425 ribu ton. Salah satu daerah yang paling banyak ...
Sistem Pemasaran Karet Rakyat Di Provinsi Jambi, Indonesia (Kabupaten Batanghari, Sarolangun And Tebo).
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Karet rakyat merupakan komoditas penting dalam perdagangan internasional, dan merupakan bahan baku utama bagi banyak industri. Dunia produksi karet didominasi oleh negara-negara Asia, dengan Indonesia menjadi produsen ...
Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Pelanggan Restoran Happy Cow Steak.
(Bogor Agricultural University (IPB)Bogor Agricultural University (IPB), 2015)
Perkembangan industri restoran yang begitu cepat di Kota Bogor, menciptakan tingkat kompetisi yang semakin ketat. Ketika tingkat kompetisi yang tinggi telah tercipta, pemeliharaan pelanggan menjadi dasar penting untuk ...