Search
Now showing items 1-10 of 18
Preferensi Konsumen dan Pengaruh Kualitas Produk Sayuran Organik terhadap Kepuasan Konsumen dalam Membentuk Loyalitas Pelanggan
(2014)
Pengembangan sayuran organik di Bogor masih mengalami kendala. Salah satunya adalah kegagalan dalam menjaga kepercayaan pasar. Kegagalan tersebut tercermin dari perilaku konsumen yang enggan membeli produk organik bahkan ...
Efektivitas Promosi Kunjungan Sekolah Pada Mahasiswa Baru Program Strata S1 Institut Pertanian Bogor
(2014)
Penelitian ini dilakukan dengan survey kepada 400 mahasiswa baru Tahun Ajaran 2013/2014. Tujuan penelitian ini adalah: (1) mengidentifikasi karakteristik dan pesan promosi mahasiswa baru IPB Tahun 2013, (2) menganalisis ...
Pengaruh Kepemimpinan Transformasional Dan Kualitas Kehidupan Kerja Terhadap Kepuasan Karyawan Pada Pt.Unitex Tbk Dan Pt. Pintu Mas Garmindo Bogor
(Bogor Agricultral University (IPB), 2016)
Kepuasan kerja karyawan merupakan salah satu aspek penting yang perlu
diperhatikan dalam usaha peningkatan kualitas sumber daya manusia. Salah satu
faktor penting yang menentukan kepuasan karyawan adalah kepemimpinan
...
Strategi Penguatan Sistem Pengendalian Intern Dalam Penatausahaan Barang Milik Daerah Pada Pemerintah Kabupaten Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2016)
Penatausahaan barang milik daerah memiliki peranan penting dalam
mendukung penyajian informasi barang milik daerah dalam laporan keuangan
Pemerintah Kabupaten Bogor. Setiap SKPD bertanggung jawab melakukan
penatausahaan ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Mahasiswa Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor
(IPB University, 2019)
Sekolah Pascasarjana Institut Pertanian Bogor (SPs IPB) merupakan
lembaga pendidikan tinggi penyelenggara program pascasarjana (Magister dan
Doktor) berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi mahasiswa
dengan ...
Determinants of Entrepreneurial Intention among University Students: Comparative Study between IPB University (Indonesia) and WULS-SGGW (Poland)
(IPB University, 2020)
Entrepreneurship is a gradual process influenced by both exogenous and
endogenous factors, such as the presence of a business-friendly environment, the
availability of endowments, the ability to obtain the desired ...
The Influence of Lifestyle, Attitude of Consumer, and Marketing Mix on Purchase Decision of Eco-Label Cosmetic Products in Indonesia and Malaysia.
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
The cosmetics industry has developed rapidly in both developing and
developed countries. Cosmetic products in the Asian market are one of the fastest
growing markets. The Asia Pacific market value has increased to more ...
Model Pengelolaan Risiko Rantai Pasok Susu Sapi di Kabupaten Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2019)
Kebutuhan konsumsi masyarakat Indonesia, khususnya di Kabupaten Bogor,
terhadap komoditi susu yang tinggi tidak diiringi dengan peningkatan produksi
susu. Hal ini disebabkan jumlah populasi sapi perah di Kabupaten Bogor ...
Analisis Atribut Produk Pada Manajemen Mutu Proses Produksi Daging Sapi Di RPH PT. Elders Indonesia, Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Mutu dapat didefinisikan sebagai keunggulan dalam suatu produk yang
dihasilkan oleh perusahaan. Mutu Produk selalu dikaitkan dengan spesifikasi yang
melekat dalam suatu produk. Adanya produk yang dikembalikan oleh ...
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Rumah Makan Bebek Gendut di Kota Bogor
(2014)
Dihadapkan pada intensitas persaingan bisnis restoran yang semakin ketat, RM Bebek Gendut sebagai salah satu restoran tradisional khusus bebek di Kota Bogor perlu melakukan serangkaian pengembangan strategi pemasaran dalam ...