Search
Now showing items 1-2 of 2
Hubungan Sikap terhadap Iklan dan Produk Es Krim di Televisi dengan Kebiasaan Konsumsi Es Krim pada Anak Usia Sekolah (Studi Kasus di SD Negeri Pengadilan II, Bogor)
(1997-09-08)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi kemampuan me-recall ilkan produk es krim di televisi, mengetahui sikap terhadap produk es krim, mengetahui sikap terhadap iklan produk es krim di televisi, mengetahui ...
Kebiasaan Menonton TV dan Iklan Serta Hubungannya Dengan Konsumsi Minuman Ringan Pada SIswa SMUN 1 Bogor
(1999-01-01)
Secara umum penelitian ini bertujuan mengetahui kebiasaan menonton TV dan iklan serta hubungannya dengan konsumsi minuman ringan yang diiklankan di TV. Penelitian dilakukan di SMUN 1 Bogor, Jawa Barat, pada bulan April ...