Search
Now showing items 1-7 of 7
Strategi Pemasaran Bibit Tanaman Buah melalui Internet Marketing di Amiri Bogor.
(IPB (Bogor Agricultural University), 2017)
Perkembangan teknologi telah membawa pengaruh dalam penggunaan
internet dalam pemasaran produk. Pertumbuhan pesat pangsa pasar e-commerce di
Indonesia terus naik seiring dengan bertumbuhnya pengguna internet yang
mencapai ...
Strategi Pemasaran Usaha Daging Beku Impor Pada MR.Beef Kota Bogor
(IPB University, 2020)
Peningkatan pertumbuhan penduduk setiap tahunya di Indonesia serta di
iringinya perbaikan ekonomi yang dialami masyarakat mendorong peningkatan
konsumsi daging sapi di Indonesia. Maradeka Beef atau disebut MR.Beef
merupakan ...
Analisis Pemasaran Ubi Kayu di Desa Cikarawang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(IPB University, 2019)
Kecamatan Dramaga merupakan sentra ubi kayu terbesar di Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat. Desa Cikarawang dipilih sebagai lokasi pengambilan responden karena merupakan salah sentra penghasil ubi kayu. Tingginya jumlah ...
Analisis Hubungan Bauran Pemasaran Dengan Kepuasan Konsumen Kopi pada Cafe Ruang Kopi di Kota Bogor Jawa Barat
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Jumlah pelaku usaha cafe kopi di Kota Bogor bertambah setiap tahun.
Pelaku usaha harus memiliki strategi pemasaran yang baik agar dapat bersaing.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan Bauran pemasaran ...
Analisis Kepuasan Konsumen dari Implikasi Bauran Pemasaran d’Besto Bantar Kemang Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
D’Besto ialah satu dari beberapa perusahaan lokal Indonesia yang bergerak di
industri makanan cepat saji (fast food). Resto d’Besto Bantar Kemang Kota Bogor
merupakan salah satu resto d’Besto. d’Besto mengalami pertumbuhan ...
Strategi Pemasaran pada Dapur Cokelat Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2017)
Dapur Cokelat merupakan salah satu pelaku usaha dibidang industri pastry.
Persaingan diantara usaha pastry yang semakin tinggi mengharuskan pihak
manajemen Dapu Cokelat perlu untuk menyiapkan alternatif strategi ...
Analisis Strategi Pemasaran Mozza Bistro Kota Bogor
(Bogor Agricultural University (IPB), 2018)
Perubahan gaya hidup yang semakin konsumtif membuat semakin banyak
restoran yang didirikan. Jumlah restoran yang semakin banyak ini membuat tingkat
persaingan yang semakin tinggi diantara usaha restoran. Setiap restoran ...