Browsing by Subject "Buying"
Now showing items 1-9 of 9
-
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Sate Maranggi di Kota Bogor
(2017)Sate maranggi merupakan jenis makanan yang memiliki kekhasan tersendiri yang memiliki peluang berkembang pesat. Kekhasan terletak pada proses dan penyajian kering tanpa banyak bumbu. Berkembangnya usaha sate maranggi ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Preferensi Konsumen dan Keputusan Pembelian di Royale Bakery & Cafe, Kota Bogor.
(2016)Royale Bakery & Cafe merupakan salah satu restoran di Kota Bogor yang sengaja dipilih dengan mempertimbangkan restoran tersebut baru di Kota Bogor sehingga memerlukan informasi agar bisa bertahan di tengah persaingan. ... -
Analisis Manajmen Strategis Penjualan Agunan Lelang Kredit Macet Pada Divisi RSAM PT. Bank X
(2017)Divisi RSAM (Regional Special Asset Management) merupakan salah satu divisi dari PT. Bank X yang bertugas melakukan pengendalian terhadap kredit macet. Salah satu cara untuk mengendalikan NPL adalah dengan melakukan lelang ... -
Analisis Perbandingan Sikap Dan Minat Konsumen Dalam Membeli Sayuran Anorganik Dan Organik Di Kota Bogor
(2016)Pengembangan sayuran organik di Bogor masih mengalami kendala. Salah satunya adalah kegagalan dalam menjaga kepercayaan pasar. Kegagalan tersebut tercermin dari perilaku konsumen yang enggan membeli produk. Hal ini menunjukkan ... -
Faktor Keputusan Pembelian Produk Mode Korea Atas Perilaku Imitasi Konsumen
(2016)Perilaku meniru cara berpakaian idola Korea akibat paparan media massa dalam tayangan drama Korea maupun girlband atau boyband di Indonesia menjadikan peluang bisnis dalam industri mode. Oleh karena itu penting bagi pemasar ... -
Faktor-faktor yang mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Keputusan Pembelian Nu Green Tea Original
(2016)Nu Green Tea merupakan pelopor minuman teh hijau siap minum dalam kemasan. Sejak Nu Green Tea memasuki pasar tahun 2005 hingga kini produk Nu Green Tea mampu menguasai pangsa pasar sebesar 50 persen melebihi para pesaingnya. ... -
Pengaruh Celebrity Endorser terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Online @jimshoneycibubur di Media Sosial Instagram
(2017)Jims honey Cibubur adalah online (OL) shop yang menjual beberapa produk, diantaranya tas, dompet, jam tangan dan kaca mata. Untuk menarik minat beli konsumen, dilakukan promosi melalui media sosial instagram dengan menggunakan ... -
Pengaruh Iklan Televisi Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Konsumen Es Krim Magnum (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Diploma IPB).
(2017)Menurut Nielsen Advertising Information Services mengatakan tahun 2015 total belanja iklan meningkat sebesar 4%. Peningkatan ini juga di pengaruhi oleh perusahaan yang ada di Indonesia termasuk PT Unilever Indonesia. Tbk ... -
Pengaruh Positioning Produk Terhadap Minat Beli Make Over di Kota Bogor.
(2017)Strategi positioning produk dipercaya dapat mempengaruhi persepsi target konsumen terkait penawaran dengan cara menonjolkan keunggulan kompetitif, serta menginformasikan hal tersebut secara efektif, sehingga terciptanya ...