Browsing by Title
Now showing items 13216-13235 of 133368
-
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Nasi Timbel Saung Merak Bogor
(2013)Restoran adalah tempat atau bangunan yang diorganisir secara komersial, yang menyelenggarakan pelayanan dengan baik kepada tamunya baik berupa makanan atau minuman. Restoran ada yang berada dalam suatu hotel, kantor, maupun ... -
Analisis perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan pembelian dan kepuasan konsumen Rumah Makan Nasi Timbel Saung Merak Bogor
(2013)Penelitian ini bertujuaan untuk (1) Mengidentifikasi karakteristik umum pengunjung dan menganalisis proses keputusan pengunjung rumah makan, (2) Menganalisis tingkat kepuasan pengunjung terhadap rumah makan. Pengambilan ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian akses internet telkomsel flash (studi kasus: mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor)
(2011)Perkembangan jaman membuat peningkatan kebutuhan akan informasi dan komunikasi. Salah satu sarana komunikasi yang menjadi pilihan masyarakat adalah melalui internet. Pengguna internet di Indonesia telah mencapai 30.000.000 ... -
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembelian Ekstrak Mengkudu Merek Pacekap (Kasus Di Kotamadya Bogor)
(2003)Indonesia memiliki keanekaragaman tanaman abat yang dapat digunakan sebagai abat tradisional. Pemanfaatan tanaman abat sebenamya telah dilakukan sejak zaman dahulu. Tanaman abat yang memiliki berbagai manfaat abat diyakini ... -
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembelian Fish Nugget
(2012)Produk makanan olahan yang ada di Indonesia sudah banyak ragam dan jenisnya. Beberapa jenis makanan olahan yang diminta seperti bakso, otak-otak, sosis dan nugget. Salah satu produk olahan yang memiliki gizi yang baik bagi ... -
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembelian Frozen Yoghurt (Studi Kasus : Gerai Frozen Yoghurt Sour Sally Mall Senayan City).
(2010)Saat ini, kesadaran akan healthy lifestyle dan modernisasi yang ada di masyarakat perkotaan menjadikan terbukanya peluang dalam memasarkan produk frozen yoghurt. Sejak pertengahan 2008, bermunculan berbagai macam gerai ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian handphone BlackBerry (Studi Kasus Mahasiswa S1 Institut Pertanian Bogor)
(2012)Semakin cepatnya pertumbuhan arus globalisasi menjadikan telekomunikasi sebagai media penghubung yang sangat penting. BlackBerry merupakan salah satu alat komunikasi berupa produk handphone yang banyak digunakan oleh ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian Kue Mochi di Perusahaan Dagang Lampion Sukabumi
(2009)Sebagian besar industri di Kota Sukabumi adalah industri makanan. Salah satu industri makanan tersebut adalah industri kue mochi yang tergolong ke dalam skala rumah tangga dan kecil. Perusahaan Dagang (PD) Mochi Lampion ... -
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Proses Keputusan Pembelian Laptop (Studi Kasus Mahasiswa Strata 1 Institut Pertanian Bogor)
(2010)Produsen laptop sangat memerlukan pengetahuan yang mendalam mengenai konsumennya dalam menghadapi tingginya persaingan. Pengetahuan ini mendorong upaya pemasaran yang dilakukan menjadi terfokus dan efektif, sehingga untuk ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian Laptop Berdasarkan Gender pada Mahasiswa Strata 1 Institut Pertanian Bogor.
(2010)Perkembangan laptop baik dalam hal desain, fitur, kemampuan memproses data semakin pesat. Laptop kini semakin pandai untuk digunakan sebagai media berkomunikasi, selain itu laptop juga dapat menghemat pemakaian energi. Tak ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian makanan di Restoran Bakmi Japos Bogor
(2006)Perkembangan zaman yang semakin modern menyebabkan perubahan yang cukup signifikan pada gaya hidup masyarakat. Perubahan ini dapat terlihat dalam pola konsumsi masyarakat yang ingin serba cepat dan praktis, dan juga ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian Makanan di Restoran de’ Leuit “Sensasi Nasi Jambal” Bogor.
(2010)Restoran de’ Leuit merupakan salah satu restoran yang berada di Bogor yang menawarkan berbagai alternatif makanan bagi konsumen. Untuk menghadapi persaingan yang ada, Restoran de’ Leuit Bogor perlu memahami perilaku konsumen ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian minuman kesehata probiotik Yakult: kasus di Kelurahan Kedung Jaya,Kecamatan Tanah Sareal,Kota Bogor,Jawa Barat
(2007)Seiring waktu, kesadaran masyarakat terhadap tindakan preventif pada kesehatan dengan mengkonsumsi minuman kesehatan probiotik semakin meningkat. Oleh karena itu pertumbuhan konsumsi minuman kesehatan probiotik, khususnya ... -
Analisis Perilaku Konsumen dalam Proses Keputusan Pembelian pada Dapur Geulis
(2014)Perilaku konsumen sebagai tindakan yang langsung terlibat dalam mendapatkan, mengkonsumsi, dan menghabiskan produk dan jasa, termasuk proses keputusan yang mendahului dan menyusuli tindakan ini . Penelitian ini bertujuan ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian pelumas fastron PT. Pertamina
(2011)Pertamina sebagai industri pelumas yang berpengalaman 30 tahun memonopoli pasar pelumas (market leader), namun setelah adanya pasar bebas, pangsa pasar Pertamina mengalami penurunan, maka dilakukan pendekatan kepada konsumen ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian pop mie (studi kasus mahasiswa strata 1 IPB)
(2015)Mie dalam kemasan cup merek Pop Mie merupakan produk dengan inovasi praktis dalam penyajian mie yang mengalami persoalan terhadap keluhan konsumennya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi karakteristik ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian susu batita (1-3 tahun) merek Dancow batita Studi kasus pengunjung Toserba Plaza Indah Bogor
(2010)Data tahun 2007 memperlihatkan 4 juta balita Indonesia kekurangan gizi, 700 ribu diantaranya mengalami gizi buruk dan hanya 39 ribu dari mereka yang mendapat bantuan makanan melalui program PMT (Program Makanan Tambahan). ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian susu formula bayi dan implikasinya terhadap strategi bauran pemasaran PT. Sanghiang Perkasa Bogor, Bogor
(2005)PT Sanghiang Perkasa adalah anak perusahaan Grup Kalbe Farma yang bergerak dalam bidang produksi makanan yang berbasis kesehatan, dan salah satu produknya adalah susu formula bayi Morinaga BMT Laktoferin. Pada awal ... -
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian susu merek Nesvita:studi kasus Toserba Yogya Plaza indah Bogor
(2007)Hasil penelitian Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi Departemen Kesehatan (Puslitbang Gizi Depkes) tahun 2002 menunjukan bahwa satu dari tiga wanita dan satu dari lima pria Indonesia memiliki kecenderungan menderita ...