Show simple item record

dc.contributor.advisorMaarif, M Syamsul
dc.contributor.advisorNuraisyah, Ani
dc.contributor.authorWidhasari, Okhy
dc.date.accessioned2019-11-11T02:49:44Z
dc.date.available2019-11-11T02:49:44Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99853
dc.description.abstractproduk teh herbal BEETEA dengan salah satu pendekatannya adalah riset aksi. Value proposition canvas untuk produk teh herbal BEETEA ini terbentuk berdasarkan beberapa tahapan, diantaranya adalah menganalisis value proposition canvas 0 dengan melakukan wawancara secara mendalam kepada pemilik dari usaha BEETEA dimaksudkan untuk mendapatkan insights dari pemilik usaha. Setelah itu dilakukan wawancara secara mendalam dengan konsumen yang dimaksudkan untuk membuat peta empati dari konsumen BEETEA dan kemudian hasil dari peta empati tersebut dibuat kuisioner tertutup untuk membentuk value proposition canvas 1, dan yang terakhir dilakukannya pembobotan untuk menentukan urutan yang menjadi nilai utama pada konsumen sebagai hasil dari penelitian dan juga masukan kepada produsen. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa konsumen menginginkan adanya varian rasa dan juga aroma. Selain itu konsumen juga menginginkan penambahan fitur seperti tali pada kantung teh yang akan memudahkan konsumen untuk menyeduh teh BEETEA dan juga penambahan kepekatan pada warna teh BEETEA agar lebih menarik bagi konsumen.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBusinessid
dc.subject.ddcTea Productsid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleDesain Value Proposition Canvas Untuk Produk Teh Herbal BEETEA.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordmetode eckenrodeid
dc.subject.keywordpeta empatiid
dc.subject.keywordteh herbalid
dc.subject.keywordvalue proposition canvasid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record