Show simple item record

dc.contributor.advisorDaryanto, Heny K
dc.contributor.authorArdiane, Fawnia Adel
dc.date.accessioned2019-11-11T02:49:07Z
dc.date.available2019-11-11T02:49:07Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99852
dc.description.abstractRestoran merupakan suatu usaha yang menyediakan pelayanan makan dan minum bagi umum untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan. Salah satu restoran yang ada di Jakarta adalah Warung Petualang, restoran yang menyajikan masakan Indonesia dengan mengusung tema petualangan. Visi misi restoran telah dijalankan, tetapi terjadi penurunan pendapatan sebesar 10% selama enam bulan terakhir yang diakibatkan oleh menurunnya jumlah konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk: (1) memetakan model bisnis kanvas restoran Warung Petualang, (2) menganalisis value proposition canvas restoran Warung Petualang, (3) merumuskan rekomendasi strategi restoran Warung Petualang di masa yang akan datang. Tahapan dalam penelitian ini dimulai dengan memetakan model bisnis dengan pendekatan model bisnis kanvas, menganalisi value proposition canvas 0 berdasarkan hasil wawancara mendalam dengan konsumen dan membentuk strategi dengan value proposition canvas 1. Hasil dari penelitian ini adalah terciptanya empat pembaruan dan empat perbaikan pada product and services yang dapat digunakan sebagai value propositions restoran Warung Petualang di masa yang akan datang.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBusinnes Managementid
dc.subject.ddcRestauranid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcTebet Barat-Jakarta Baratid
dc.titleDesain Value Proposition Canvas pada Restoran Warung Petualangid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkualitatifid
dc.subject.keywordmodel bisnis kanvasid
dc.subject.keywordrestoranid
dc.subject.keywordvalue proposition canvasid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record