dc.contributor.advisor | Basith, Abdul | |
dc.contributor.advisor | Andrianto, Mokhamad Syaefudin | |
dc.contributor.author | Yulifeira, Putri Mestika | |
dc.date.accessioned | 2019-11-05T04:05:13Z | |
dc.date.available | 2019-11-05T04:05:13Z | |
dc.date.issued | 2019 | |
dc.identifier.uri | http://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/99735 | |
dc.description.abstract | Experiential marketing adalah strategi pemasaran dan manajemen yang fokus
kepada memberikan pengalaman menyenangkan untuk konsumen. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari experiential marketing
terhadap loyalitas pelanggan di Baked & Brewed Coffee and Kitchen (BNB).
Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Convinience Sampling dengan
jumlah sampel sebanyak 99 pelanggan. Data yang digunakan adalah data primer
(kuisioner dan wawancara), serta data sekunder yang diambil dari literatur terkait.
Teknik analisis yang digunakan adalah SEM PLS (Structural Equation Modeling-
Partial Least Square). Hasil analisis membuktikan adanya pengaruh signifikan
positif antara variabel experiential marketing yaitu produk, relate, dan think dengan
loyalitas pelanggan. Beberapa pengembangan strategi yang dapat dilakukan oleh
BNB untuk meningkatkan loyalitas pelanggan adalah mengadakan acara kecil yang
berhubungan dengan kopi, menambah varian makanan dan minuman terutama
varian kopi, menambah sofa dan stop kontak listrik. | id |
dc.language.iso | id | id |
dc.publisher | IPB University | id |
dc.subject.ddc | Management | id |
dc.subject.ddc | Marketing | id |
dc.subject.ddc | 2019 | id |
dc.subject.ddc | Bogor-Jawa Barat | id |
dc.title | Pengaruh Experiential Marketing terhadap Loyalitas Pelanggan Baked & Brewed Coffee and Kitchen Bogor | id |
dc.type | Undergraduate Thesis | id |
dc.subject.keyword | Baked & Brewed Coffee and Kitchen | id |
dc.subject.keyword | experiential marketing | id |
dc.subject.keyword | loyalitas pelanggan | id |
dc.subject.keyword | pengalaman | id |
dc.subject.keyword | SEM PLS | id |