Show simple item record

dc.contributor.advisorSadono, Dwi
dc.contributor.authorPramitha, Weninda Ayu
dc.date.accessioned2019-08-31T03:34:12Z
dc.date.available2019-08-31T03:34:12Z
dc.date.issued2015
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98621
dc.description.abstractKomunikasi pemasaran adalah aplikasi komunikasi yang berfungsi menjadi faktor pendorong atau pembantu kegiatan pemasaran yang dilakukan oleh suatu perusahaan. Efektivitas komunikasi pemasaran adalah pengukuran terhadap media promosi sudah sejauh mana media tersebut berhasil dalam menyampaikan promosinya kepada khalayak. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis komunikasi pemasaran yang digunakan Wisata Cukang Taneuh. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kualitatif dengan jumlah responden 50 pengunjung. Penentuan dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik accidental sampling. Hasil menunjukkan bahwa strategi komunikasi pemasaran dalam promosi yang sering digunakan oleh responden adalah jenis media website, televisi dan word of mouth. Karakteristik individu pada indikator usia berhubungan nyata dengan aspek kognitif. Strategi komunikasi pemasaran pada indikator frekuensi penerimaan pesan berhubungan nyata dengan aspek afektif dan aspek konatif.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcCommunicationid
dc.subject.ddcMarketing communicationid
dc.subject.ddc2015id
dc.subject.ddcPangandaran-Jawa Baratid
dc.titleEfektivitas Komunikasi Pemasaran Wisata Cukang Taneuh (Green Canyon) Kabupaten Pangandaranid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkomunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordefektivitas komunikasi pemasaranid
dc.subject.keywordstrategi komunikasi pemasaranid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record