Show simple item record

dc.contributor.advisorFahmi, Idqan
dc.contributor.authorKhotimah, Fitri Kinasih Husnul
dc.date.accessioned2019-07-18T08:58:18Z
dc.date.available2019-07-18T08:58:18Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98551
dc.description.abstractSBO merupakan toko produk outdoor pertama di Kabupaten Majalengka. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis karakteristik pelanggan outdoor, mengukur kinerja bauran pemasaran SBO, serta merumuskan strategi bertahan di pasar ceruk untuk SBO. Jenis penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan survei menggunakan kuesioner. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 84 responden yang dipilih dengan teknik convenience sampling. Data dianalisis menggunakan analisis deskriptif dan Importance Performance Analysis (IPA). Berdasarkan hasil analisis, pelanggan SBO tersegmentasi pada satu kesamaan perilaku. Secara keseluruhan, nilai rata-rata kinerja atribut bauran pemasaran SBO sebesar 4.23 dengan rata-rata nilai kepentingan sebesar 4.31. Berdasarkan hasil evaluasi diagram IPA, rancangan strategi bertahan di pasar ceruk untuk SBO meliputi menyediakan jenis produk yang beragam dan melengkapi persediaan produk outdoor di setiap toko SBO. Sedangkan strategi bertahan untuk menjaring calon pelanggan potensial meliputi menyesuaikan harga dengan kualitas produk outdoor, support events outdoor, meningkatkan kualitas layanan dan meningkatkan kinerja tampilan fisik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcBusinessid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2019id
dc.subject.ddcMajalengka-Jawa Baratid
dc.titleStrategi Bertahan di Pasar Ceruk: Pelajaran dari Toko Produk Outdoor SBO Majalengkaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordbauran pemasaranid
dc.subject.keywordpasar cerukid
dc.subject.keywordsangga buana outdoorid
dc.subject.keywordstrategi bertahanid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record