Show simple item record

dc.contributor.advisorSiregar, Edward H.
dc.contributor.authorFitriyanti, Meri
dc.date.accessioned2019-07-09T01:55:00Z
dc.date.available2019-07-09T01:55:00Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98351
dc.description.abstractPT Navigatour multikreasi Indonesia merupakan salah satu agen perjalanan wisata yang ada di Bogor. Tujuan penelitian ini adalah: Mengidentifikasi karakteristik mahasiswa sebagai target konsumen, Menganalisis tingkat pengenalan merek Navigatour, Menganalisis efektivitas penggunaan media youtube untuk promosi, Menganalisis pengaruh kesadaran merek, Promosi melalui youtube terhadap minat pembelian di kalangan mahasiswa Institut Pertanian Bogor. Hasil uji reliabilitas menggunakan aplikasi SPSS menunjukkan nilai Cronbach’s Alpha secara keseluruhan sebesar 0.905, sehingga dikatakan reliable. Pengolahan dan analisis menggunakan metode SEM program SmartPLS. Dari hasil pengolahan data diperoleh nilai AVE untuk konstruk kesadaran merek dan keputusan pembelian masing-masing ialah 0.72 dan 0.70 dimana nilai Rsquare yang dicapai ialah 0,575464 ≈ 0.58. Dari nilai kesadaran merek (Brand awareness) berpengaruh sebesar 58 persen. Varian paling berpengaruh terhadap variabel minat pembelian ialah pengenalan kebutuhan.id
dc.language.isoidid
dc.publisherBogor Agricultural University (IPB)id
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcPurchasingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor-Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Kesadaran Merek Dan Media Promosi Youtube Channel Navigatour terhadap Minat Pembelian pada Mahasiswa Institut Pertanian Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordKesadaran Merekid
dc.subject.keywordlayanan travelid
dc.subject.keywordyoutube channelid
dc.subject.keywordminat pembelianid
dc.subject.keywordSEMid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record