Show simple item record

dc.contributor.advisorSarianti, Tintin
dc.contributor.authorKhoirunnisa, Luthfianti
dc.date.accessioned2019-07-09T01:53:26Z
dc.date.available2019-07-09T01:53:26Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98346
dc.description.abstractPerkembangan internet memicu berkembangnya startup berbasis e-commerce. Agripedia merupakan salah satu e-commerce yang menjual berbagai macam produk pertanian secara online. Seiring perkembangan zaman, perilaku masyarakat saat ini menunjukkan sikap yang mementingkan kemudahan dan kepraktisan, oleh karena itu masyarakat mulai tertarik pada pembelian produk pertanian secara online. Penelitian ini bertujuan menganalisis karakteristik konsumen, proses keputusan pembelian produk pertanian secara online serta faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian produk pertanian secara online di Agripedia. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis faktor dengan data 71 responden. Analisis deskriptif untuk menggambarkan karakteristik konsumen dan proses keputusan pembelian. Analisis faktor digunakan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi keputusan pembelian produk pertanian secara online. Penelitian ini menghasilkan tiga faktor baru yang memengaruhi keputusan pembelian produk pertanian secara online di Agripedia yaitu faktor fisik dan interaksi sosial, faktor perbedaan individu dan lingkungan, serta faktor daya tarik.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcAgribusinessid
dc.subject.ddcAgricultural Productsid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor Yang Memengaruhi Keputusan Pembelian Produk Pertanian Secara Online Di Agripediaid
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordanalisis deskriptifid
dc.subject.keywordanalisis faktorid
dc.subject.keyworde-commerceid
dc.subject.keywordproduk pertanianid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record