Show simple item record

dc.contributor.advisorNajib, Mukhamad
dc.contributor.authorIskandar, Alvin
dc.date.accessioned2019-07-08T04:20:37Z
dc.date.available2019-07-08T04:20:37Z
dc.date.issued2019
dc.identifier.urihttp://repository.ipb.ac.id/handle/123456789/98325
dc.description.abstractMedia Sosial Instagram saat ini sedang ramai digunakan oleh berbagai kalangan untuk berbagai kepentingan salah satunya ada sebagai media untuk melakukan promosi produk. Maka dari itu Wardah sebagai salah satu divisi kosmetik dari PT.Paragon Technology and Innovation memanfaatkan media sosial sebagai media untuk mempromosikan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial Instagram terhadap keputusan pembelian produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor baik itu secara simultan, parsial, dan variabel yang dominan mempengaruhi. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa variabel Interactivity adalah variabel yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian.Variabel independen berpengaruh secara bersama – sama terhadap variabel dependen. Variabel Interactivity, Message, dan Brand Familiarity berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan Variabel Personal Relevance tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.id
dc.language.isoidid
dc.publisherIPB Universityid
dc.subject.ddcManagementid
dc.subject.ddcMarketingid
dc.subject.ddc2018id
dc.subject.ddcBogor, Jawa Baratid
dc.titlePengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.id
dc.typeUndergraduate Thesisid
dc.subject.keywordkeputusan pembelianid
dc.subject.keywordmedia sosialid
dc.subject.keywordpromosiid
dc.subject.keywordregresi linier bergandaid


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record