Pengaruh Promosi Melalui Media Sosial Instagram Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor.
Abstract
Media Sosial Instagram saat ini sedang ramai digunakan oleh berbagai
kalangan untuk berbagai kepentingan salah satunya ada sebagai media untuk
melakukan promosi produk. Maka dari itu Wardah sebagai salah satu divisi
kosmetik dari PT.Paragon Technology and Innovation memanfaatkan media
sosial sebagai media untuk mempromosikan produknya. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media sosial Instagram terhadap
keputusan pembelian produk Wardah di Wardah Beauty House Bogor baik itu
secara simultan, parsial, dan variabel yang dominan mempengaruhi. Metode yang
digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini
menunjukan bahwa variabel Interactivity adalah variabel yang paling dominan
mempengaruhi keputusan pembelian.Variabel independen berpengaruh secara
bersama – sama terhadap variabel dependen. Variabel Interactivity, Message, dan
Brand Familiarity berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Sedangkan Variabel Personal Relevance tidak berpengaruh secara signifikan
terhadap keputusan pembelian.
Collections
- UT - Management [3455]