UT - Management: Recent submissions
Now showing items 141-160 of 3455
-
Hubungan tingkat komitmen dengan kinerja karyawan PT Edecon Prima Mandiri
(2009)Keberadaan sumber daya manusia merupakan hal yang sangat penting dalam Suatu perusahaan. Kualitas orang-orang yang bekerja didalamnya sangat menentukan keberhasilan ataupun kegagalan suatu perusahaan. Dalam menghadapi ... -
Pengaruh program kemitraan terhadap tingkat kesejahteraan petani dan pengolah ikan di kotamadya Palembang, Propinsi Sumatera Selatan
(1998)Salah satu strategi yang ditempuh dalam rangka memajukan sub sektor perikanan adalah peningkatan pendapatan dan taraf hidup petani dan nelayan. Peningkatan pendapatan merupakan upaya meningkatkan kesejahteraan telah ... -
Model permintaan udang Indonesia di Pasar Asia Tenggara (Singapura dan Malaysia)
(1998)Udang Indonesia telah terkenal sebagai mata dagangan ekspor. Beberapa negara menjadi tujuan ekspor, termasuk Singapura dan Malaysia yang merupakan pasar altematif selain Jepang, Amerika Serikat dan beberapa Negara ... -
Upaya peningkatan pendapatan usaha budidaya kolam air deras melalui peningkatan produktifitas: Kasus usaha budidaya kolam air deras di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
(1998)Kegiatan budidaya ikan mas sudah cukup lama berkembang di Indonesia. terutama di Jawa Barat. Ikan mas sangat baik dibudidayakan secara intensif seperti budidaya ikan dalam kolam air deras, kurungan terapung maupun budidaya ... -
Analisis nilai tambah pengolahan dan bauran pemasaran susu pasteurisasi: Studi kasus di perusahaan peternakan dan pengolahan susu Firma Surya Dairy Farm, Sukabumi, Jawa Bara
(2000)Sebagian besar susu segar yang dihasilkan oleh peternakan sapi perah rakyat dan perusahaan peternakan sapi perah dimanfaatkan oleh pabrik pengolahan susu untuk diolah menjadi berbagai produk susu olahan seperti susu bubuk, ... -
Analisis keragaan usaha pariwisata perikanan gelanggang Samudra Jaya Ancol, Taman Impian Jaya Ancol
(1998)Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia dengan garis pantainya yang terpanjang kedua didunia yaitu 81.000 Km menjadikan Indonesia dikenal sebagai negara utama yang memiliki potensi pengembangan wisata bahari. ... -
Analisis Dampak Dimensi Influencer Credibility TikTok dan Content Quality pada Minat Berperilaku (Studi Kasus: Minat Vaksin Booster Covid-19)
(2023-11-13)Program vaksin booster menjadi upaya utama untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam mengahdapi Covid-19 di Indonesia. Perilaku individu dapat dilihat dari minat melakukan vaksin Covid-19 yang penting untuk diteliti sebagai ... -
Analisis proses keputusan pembelian produk coklat di Kotamadya Bogor
(2005)Salah satu makanan yang cukup populer di kalangan anak-anak, remaja dan orang dewasa adalah coklat. Meningkatnya produksi coklat yang dihasilkan oleh industri coklat di Indonesia dari tahun ke tahun menunjukkan bahwa produk ... -
Optimalisasi produksi teh hitam orthodoks di pabrik pengolahan teh perkebunan Goal Para PT. Perkebunan Nusantara VIII
(2005)Teh merupakan salah satu komoditi perkebunan yang memiliki orientasi ekspor, namun saat ini Industri teh di Indonesia mengalami keterpurukan karena tingginya fluktuasi permintaan dan fluktuasi harga jual serta karena ... -
Analisis Perbandingan Kepuasan Pengguna Mobile Payment Go-Pay dan Shopee-Pay Berdasarkan E-Service Quality
(2023)Perkembangan teknologi memberikan kemudahan akses hingga meningkatkan penetrasi pengguna internet di Indonesia. Adaptasi yang muncul karena perkembangan tersebut yaitu sistem pembayaran digital. Perubahan sistem pembayaran ... -
Analisis Strategi Pemasaran pada Restoran Dapur Geulis Bogor
(2014)Restoran Dapur Geulis merupakan salah satu restoran tradisional sunda modern yang harganya relatif murah. Hal ini terlihat dari slogan yang dimiliki oleh Dapur Geulis yaitu “Rasa Mewah, Harga Murah”. Tujuan penelitian ini ... -
Kajian Hubungan Antara Motivasi Kerja Dengan Produktivitas Karyawan Unit Produksi PT Suryaraya Rubberindo Industies
(2005)Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang terus berkembang mengacu pada sektor pertumbuhan ekonomi dan pendapatan perkapita serta kenaikan produk nasional bruto berimplikasi terhadap input modal, tenaga kerja, output ... -
Etos kerja dan orientasi nilai budaya masyarakat nelayan: Studi kasus di Muara Angke, Jakarta
(1998)Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui etos kerja, orientasi nilai budaya dan sistem nilai yang menjadi sumber orientasi nilai budaya dan etos kerja masyarakat nelayan di Muma Angke. Kawasan Muara Angke adalah ... -
Optimalisasi produksi susu olahan di pabrik milk treatment koperasi peternakan Bandung Selatan Pangalengan
(2001)Susu merupakan bahan makanan hewani dengan kandungan gizi lengkap dan seimbang dengan kandungan protein, lemak, vitamin dan mineral yang merupakan zat pembangun dan pengatur metabolisme tubuh. Berdasarkan data dari Direktorat ... -
Analisis pengaruh persepsi promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dan brand switching FreshCare Aromatherapy
(2013)Sejak lama masyarakat Indonesia mengenal produk minyak angin. Aroma dan kehangatannya dipercaya dapat meredakan berbagai penyakit ringan seperti flu, sakit kepala, mual, untuk penghangat tubuh, meredakan perut kembung, mabuk ... -
Analisis strategi promosi pupuk NPK Kujang pada PT Pupuk Kujang Cikampek, Jawa Barat
(2005)Perkembangan industri pupuk beberapa tahun belakangan mengarah pada industri pupuk majemuk, dalam hal ini yaitu pupuk NPK. Industri pupuk NPK dalam negeri mengalami perkembangan yang baik, dilihat dari jumlah produsennya ... -
Analisis kelayakan finansial peremajaan tanaman teh: studi kasus PTP Nusantara VIII, Perkebunan Gedeh, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat
(2005)Teh merupakan salah satu komoditas perkebunan yang memberikan kontribusi penting dalam perdagangan komoditas, yaitu sebagai penyumbang Produk Domestik Bruto (PDB) dan penyumbang devisa negara. Komoditi teh juga memiliki ... -
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Konsumen dalam Pengambilan Keputusan Pembelian Bumbu Masak Gerak Tani
(2005)Perusahaan Gerak Tani merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan bumbu masak tradisional sebagai produk utamanya. Namun karena belum banyaknya pesaing serta untuk mengantisipasi masuknya pesaing baru, maka dibutuhkan ... -
Kajian Fungsi Operasional dan Analisis Profitabilitas Usaha Kecil Roti Buaya dalam Rangka Pengembangan Bisnis. Studi Kasus CV. X Jakarta
(2005)Kebijakan pemerintah dalam rangka memperbaiki kuantitas dan kualitas di Indonesia dilakukan antara lain melalui program diversifikasi pangan produk/pangan, yang diharapkan dapat menghasilkan pola keragaman konsumsi pangan. ... -
Analisis Strategi Pemasaran Produk Baru Pestisida (Herbisida Glifosat 75% WSC) pada PT. Agricon Ltd., Bogor
(2005)Pestisida merupakan cara pengendalian organisme pengganggu yang sangat efektif dan sering digunakan dewasa ini dalam upaya peningkatan produksi pertanian, karena penggunaan pestisida telah mampu menyelamatkan paling tidak ...