Browsing UT - Management by Title
Now showing items 1-20 of 3498
-
A nalisis Strategi Promosi Susu Formula Lanjutan (Follow Up Infant) Morinaga Chilmil Pada PT Sanghiang Perkasa
(2008)Berdasarkan data dari Indocomercial diketahui bahwa konsumsi susu formula lanjutan di Indonesia mengalami peningkatan sebesar 10.069 ton, yaitu sebesar 24.774 ton pada tahun 2000 dan mengalami peningkatan konsumsi pada ... -
^aAnalisis Strategi Promosi Perusahaan PT. Hadji Kalla Toyota Cabang Urip Sumoharjo Makassar
(2015)PT Hadji Kalla Toyota Branch Urip Sumoharjo Maskassar as one of the authorized dealers of Toyota needs to arrange appropriate promotional strategies to achieve company goals. The purpose of this study was to; 1) Identify ... -
Adaptasi pekerja asal desa dalam ekologi industri: Studi kasus PT Fishindo Makmur Santoso, Kotamadya Semarang Propinsi Jawa Tengah
(1998)Penelitian ini berupaya untuk mengkaji secara mendalam pola adaptasi pekerja asal desa dalam ekologi industri yang berada di wilayah perkotaan dan tidak berbasis komunitas desa. Tipe ekologi industri PT Fishindo Makmur ... -
Adopsi Teknologi dan Kelayakan Bisnis Kerbau pada Sekolah Peternakan Rakyat di Kabupaten Serang.
(2017)Kabupaten Serang merupakan salah satu Kabupaten yang memiliki jumlah populasi ternak kerbau terbanyak di Provinsi Banten. Untuk meningkatkan produktivitas ternak kerbau pada tahun yang akan datang, maka adopsi teknologi ... -
Akseptasi Teknis, Finansial dan Preferensi Konsumen Terhadap Substitusi Sebagian Bahan Baku Roti Manis dan Pizza dengan menggunakan MOCAF (Studi Kasus UKM di Bogor)
(2010)Ketergantungan pangan bangsa Indonesia terhadap beras dan gandum sudah mencapai tingkat yang memprihatinkan. Ubi kayu merupakan salah satu contoh penghasil karbohidrat dapat digunakan untuk tujuan diversifikasi makanan. ... -
Alokasi Biaya Lingkungan dan Pengaruhnya terhadap Penjualan Perusahaan (Studi Kasus PT Tirta Mahakam Resources, Tbk)
(2017)Kayu lapis adalah komoditas hasil hutan yang memiliki peningkatan permintaan ekspor dari tahun 2011 hingga 2015. Namun proses produksinya berdampak negatif bagi lingkungan. Pemerintah memiliki program PROPER (Program ... -
Alternatif Strategi Dalam Implementasi Talent Management Pada PT Umas Jaya Agrotama, Lampung Tengah
(2014)Talent Management is a process to ensure the ability of the company to fill the position of a key leader of the future (future leader) and positions that support the company's core competencies (unique skill and high ... -
Alternatif Strategi Penerapan Penilaian Kinerja Individu pada PT Perkebunan Nusantara VIII
(2019)Dalam menciptakan dan memelihara keunggulan perusahaan membutuhkan kontribusi dari Sumber Daya Manusia (SDM). Saat ini PTPN VIII sedang merancang Key Performance Indicator (KPI) individu yang digunakan sebagai tolak ... -
Alternatif Strategi Peningkatan Pelayanan Pelanggan Pada Divisi Winteq PT Astra Otopart Tbk.
(2010)PT Astra Otopart Tbk merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra Internasional Tbk yang didirikan untuk memenuhi semua kebutuhan komponen-komponen dari produk Astra. PT Astra Otopart Tbk memiliki enam Divisi, salah ... -
Analasis efektivitas promosi melalui media sosial terhadap peningkatan volume penjualan pada UMKM kuliner Kota Bogor
(2015)Media Sosial adalah salah satu media yang digunakan untuk kegiatan promosi oleh UMKM kuliner Kota Bogor karena cakupannya yang luas. Pemanfaatan secara optimal media sosial sebagai media promosi diharapkan dapat meningkatkan ... -
Analisa citra nasabah terhadap Bank dan produk tabungan: Studi Kasus pada PT. BTPN Cabang Bogor
(1998)Kebijakan-kebijakan pemerintah pada tahun 80-an menyebabkan jumlah dan kantor bank milik swasta di Indonesia berkembang pesat. Akibatnya terjadi persaingan yang semakin tajam, sehingga dirasakan semakin perlu untuk ... -
Analisa Kelayakan Pengembangan Bisnis Akademi Pariwisata Bogor ( Bogor Hotel Institute )
(2012)Pertumbuhan bidang usaha industri pariwisata dan perhotelan sangat cepat. Pertumbuhan tersebut dapat dilihat dengan banyak dibukanya tempat pariwisata dan dibangunnya hotel sebagai sarana akomodasi penginapan bagi ... -
Analisa kinerja perusahaan melalui pendekatan balanced scorecard pada PT Jasaraharja Putera cabang Surabaya
(2012)PT. Jasaraharja Putera merupakan perusahaan asuransi yang mengawali usahanya dibidang asuransi kerugian didirikan sejak tahun 1986. Dengan adanya persaingan di era globalisasi saat ini, PT. Jasaraharja Putera cabang ... -
Analisa komunikasi antar karyawan dalam kaitannya dengan peningkatan motivasi kerja PT. Perkebunan Nusantara VIII: studi kasus di PTPN VIII Kebun Cisalak Baru Kecamatan Maja,Kabupaten Lebak,propinsi Banten
(2007)Fungsi komunikasi dalam manajemen sumber daya manusia dalam suatu organisasi sangat penting, karena melalui pemberdayaan sumber daya manusia upaya untuk mencapai tujuan dan sasaran organisasi dapat terpenuhi. Sumber daya ... -
Analisa peluang pengembalian kredit usahatani persuteraan alam di kabupaten Sukabumi
(2001)Dalam rangka membantu petani ulat sutera alam di bidang permodalan, pemerintah melalui Departemen Kehutanan memberikan kredit. Hal tersebut tertuang dalam Keputusan Menteri Kehutanan nomor: 50/KPTS-II/1997 tentang pendanaan ... -
Analisa Pengaruh Kalibrasi Dalam Pengendalian Kualitas Produk Terhadap Customer Claim di PT. AMA - Bogor
(2014)Calibration is used to ensure all measurement, inspection, and testing tools by comparing to standard. So that, it can guarantee the standardization of product quality measurement result in quality control. The purposes ... -
Analisa Pengaruh Penilaian Prinsip 5C Terhadap Kredit Macet Pada PT BPRS Attaqwa Garuda Utama
(2013)Penelitian ini menganalisis Pengaruh Penilaian Prinsip 5C Terhadap Kredit Macet pada PT BPRS Attaqwa Garuda Utama. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode Regresi Berganda dan Analisis Kinerja Keuangan. Berdasarkan ... -
Analisa Pengaruh Penilaian Prinsip 5c Terhadap Non Perfoarming Loan Pada Pt Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kcp Baranangsiang Bogor
(2014)Penilaian kredit atau disebut juga analisis kredit, dilakukan oleh suatu tim atau bagian organisasi perkreditan terhadap permohonan kredit yang diajukan dengan tujuan untuk menilai kondisi calon debitur. Analisis kredit ... -
Analisa Peningkatan Kinerja Pengiriman Pada Rantai Pasok Produk Susu Frisian Flag Indonesia Oleh PT YCH Indonesia
(2010)PT YCH merupakan salah satu perusahaan distribusi produk. Salah satu produk yang distribusikan oleh PT YCH Indonesia adalah Frisian Flag Indonesia (FFI). Target sasaran dari proses distribusi produk FFI yang dilakukan oleh ...